PAPERA Banten Konsolidasi Galang Dukungan Prabowo Presiden di Pilpres 2024

PAPERA Banten Makin Massif Konsolidasi Pemenangan Prabowo Presiden di Pilpres 2024

SUARAPANTAU.COM – Dukungan terhadap Ketua Umum Partai Gerindra, Prabowo Subianto dari kalangan pedagang di Pilpres 2024 terus menguat.

Baru-baru ini, Pedagang Pejuang Indonesia Raya (PAPERA) Banten menggelar konsolidasi memenangkan Prabowo Subianto di Pilpres 2024 mendatang, Sabtu 24 Januari 2024.

Ketua DPD PAPERA Banten, Yusuf Wibowo menyebut penggalangan kekuatan politik publik terus mengalir ke Prabowo Subianto melalui corong gerakan PAPERA Banten.

Baca Juga: Ketum PAPERA: Prabowo Subianto Pejuang Ekonomi Kerakyatan!

Hal tersebut, kata Yusuf Wibowo seiring meningkatnya konsolidasi internal PAPERA di wilayah Pulau Jawa. PAPERA Banten lakukan konsolidasi dan penguatan struktur, Sabtu (14/01/2023).

“Kegiatan internal tersebut dilaksanakan sebagai serangkaian agenda dalam memenangkan Prabowo Subianto sebagai presiden 2024 dengan terus menyolidkan gerakan perjuangan para pedagang,” kata Yusuf Wibow dalam keterangan yang dikutip Suarapantau.com (16/1/2023).

Baca Juga: PAPERA DKI Jakarta: Elektabilitas Prabowo Semakin Menguat di Pilpres 2024

Lebih jauh, kata Yusuf Wibowo, PAPERA Benten memiliki target 70% pedagang se-Provinsi Banten dalam menggalang kekuatan dan menyatukan aspirasi.

Yusuf Wibowo menjelaskan bahwa gerakan politik Prabowo selama ini selalu menyatu dengan aspirasi para pedagang dan masyarakat.

Ikuti berita terbaru di Google News

Redaksi suarapantau.com menerima naskah opini dan rilis berita (citizen report).
Silahkan kirim ke email: redaksisuarapantau@gmail.com atau Whatsapp +62856-9345-6027

Pasang Iklan

Pos terkait