Ketum PAPERA: Prabowo Subianto Pejuang Ekonomi Kerakyatan!

Ketua Umum PAPERA Don Muzakkir

SUARAPANTAU.COM – Organisasi Pedagang Pejuang Indonesia Raya (PAPERA) makin massif melakukan konsolidasi dan menggalang dukungan terhadap Ketua Umum Partai Gerindra, Prabowo Subianto di Pilpres 2024.

Ketua Umum PAPERA, Don Muzakkir mengungkapkan dukungan terhadap Prabowo Subianto hingga saat ini terus menguat.

“Peningkatan dukungan dari masyarakat sebagai dampak kiprah dan komitmen pak Prabowo Subianto dalam memperjuangkan ekonomi kerakyatan yang tiada henti,” ungkap Don Muzakkir.

Baca Juga: Prabowo Pemersatu Bangsa Alasan Milenial Dukung Prabowo Jadi Presiden

Don Muzakkir membeberkan dukungan terhadap Prabowo Subianto datang dari arus bawah seperti kalangan pedagang pasar.

“Benar, sesuai data yang kita miliki. Semakin hari semakin tampak peningkatan para pedagang dan masyarakat yang mendukung gerakan perjuangan PAPERA, bukan saja di DKI Jakarta tetapi juga wilayah lainnya di seluruh Indonesia,” ungkapnya.

Baca Juga: Elektabilitas Prabowo Tertinggi, Sudaryono: Tidak Ada Keraguan Pada Pak Prabowo Perjuangkan Kesejahteraan Rakyat

Don Muzakkir tidak heran apabila tren elektabilitas Prabowo Subianto terus meningkat mengingat komitmen Ketua Umum Gerindra Prabowo Subianto memiliki komitmen dan perhatian terhadap pedagang dan keberpihakan terhadap ekonomi kerakyatan.

“Hal ini tidak menjadi suatu keheranan bagi kita bahwa fenomena meningkatnya dukungan publik terhadap bapak Prabowo Subianto adalah sebagai akibat dari komitmen dan perhatian bapak Prabowo Subianto selama ini yang terus berada di posisi membela pedagang dan memperjuangkan ekonomi kerakyatan tanpa henti”, lanjutnya.

(ran)

 

Ikuti berita terbaru di Google News

Redaksi suarapantau.com menerima naskah opini dan rilis berita (citizen report).
Silahkan kirim ke email: redaksisuarapantau@gmail.com atau Whatsapp +62856-9345-6027

Pasang Iklan

Pos terkait