Rakornas Kesira, Prabowo Subianto Apresiasi Peran Tenaga Kesehatan Hingga Dokter dan Perawat 

Ketua Umum DPP Partai Gerindra, Prabowo Subianto hadiri Rakornas Kesira di DPP Gerindra, Ahad 21/1/2023. SUARAPANTAU.COM

SUARAPANTAU.COM – Ketua umum Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Partai Gerakan Indonesia Raya (Gerindra), Prabowo Subianto menyampaikan terima kasih atas dedikasi seluruh dokter, perawat, Tenaga Kesehatan (Nakes) di seluruh Indonesia.

Hal tersebut, disampaikan pada acara Rakornas Kesira di DPP Partai Gerindra, Ahad 21 Januari 2023.

Prabowo menyampaikan tenaga kesehatan telah menjadi garda terdepan dalam melewati ancaman Pandemi Coronavirus (Covid-19).

Hal serupa juga disampaikan Menteri Pertahanan Republik Indonesia (Menhan RI) ini kepada dokter-dokter yang tergabung di Badan Kesehatan Indonesia Raya (Kesira) di seluruh Indonesia yang terus berjuang melawan Covid-19.

Hal itu disampaikan Prabowo usai mengukuhkan Badan Pengurus Pusat Kesehatan Indonesia Raya (Kesira) yang dirangkai dengan Rapat Kerja Nasional (Rakernas) selama dua hari di Kantor DPP Partai Gerindra, Harsono RM, 21- 22 Januari 2023.

“Semua dokter, perawat tenaga kesehatan, semua pimpinan Kesira, sampaikan penghormatan dan penghargaan saya, kepada mereka dimanapun mereka berada,” ungkap Prabowo.

Badai Pandemi Covid-19 bisa dikendalikan dan perlahan kehidupan masyarakat bisa berjalan dengan baik, berkat perjuangan yang luar biasa dari para Dokter, Nakes dan Perawat bahu membahu dengan semua pihak.

Selanjutnya kata Prabowo, Kesehatan adalah kebutuhan seluruh elemen masyarakat Ibu-ibu, emak-emak dan seluruh lapisan masyarakat, ini sangat penting dan terus menjadi perhatian Partai Gerindra melalui Kesira.

“Semua suku, semua kelompok etnis, semua agama, semua golongan, memerlukan perawatan kesehatan,” ungkap Prabowo Subianto.

“Kalau orang sakit, kalau ibu-ibu anaknya sakit, dia tidak akan bertanya, dok agama dokter apa, suku dokter apa,” sambung Prabowo Subianto.

Ikuti berita terbaru di Google News

Redaksi suarapantau.com menerima naskah opini dan rilis berita (citizen report).
Silahkan kirim ke email: redaksisuarapantau@gmail.com atau Whatsapp +62856-9345-6027

Pos terkait