Gerindra-PKB Makin Solid dengan Resmikan Sekretariat Bersama

Gerindra-PKB Makin Solid dengan Resmikan Sekretariat Bersama

“Tanggal 23 Januari 20233 yang bertepatan dengan 1 Rajab bagi kalangan santri dan umat islam adalah momentum berbenah dan persiapan membawa keberkahan menuju Ramadhan,” ungkap Cak Imin.

Cak Imin juga melanjutkan bahwa kerja sama Gerindra – PKB akan saling melengkapi dan percaya akan lebih lengkap jika ditopang dengan kekuatan politik dari partai-partai lain.

“PKB-Gerindra saling percaya adalah kekuatan yang bisa diamanati untuk menata Indonesia menjadi lebih baik, melanjutkan kesuksesan yang ada. PKB-Gerindra kekuatan yang saling melengkapi dan akan sangat lengkap lagi disusul partai-partai yang bergabung untuk Indonesia adil, makmur dan sejahtera,” lanjutnya.

Baca Juga: Dirut Pindad: Maung adalah Ide Inovatif Menhan Prabowo Subianto

Pada peresmian Sekber Gerindra-PKB ini, Sekretaris Jenderal Partai Gerindra, Ahmad Muzani mengatakan persatuan dan kesatuan menjadi kunci yang fokus utama perjuangan Gerindra-PKB ke depan.

“Persatuan dan kesatuan adalah hal yang diutamakan Gerindra-PKB dan calon pasangan presiden dan wakil presiden yang akan lahir dari tempat ini.” Ujar Muzani.

Baca Juga: Presiden Jokowi dan Menhan Prabowo Resmikan Kendaraan Militer Maung

Muzani juga berharap sekber Gerindra-PKB ini akan menjadi saksi lahirnya keputusan penting bagi masa depan bangsa Indonesia.

“Kami berharap tempat ini menjadi saksi tentang pembicaraan visi yang sama tentang Indonesia ke depan. Dari tempat ini kita akan membicarakan masa depan Indonesia, masa depan kita semua mudah-mudahan akan melahirkan keputusan penting bagi perubahan kesejahteraan, keadilan Indonesia di masa yang akan datang,” tutupnya.

Pada peresmian ini hadir jajaran pengurus teras Partai Gerindra, seperti Ketua Harian Partai Gerindra, Sufmi Dasco Ahmad, Wakil Ketua Umum Partai Gerindra, Sugiono, Budisatrio Djiwandono,dan  Rahayu Saraswati.

Juga hadir, Ketua DPP Partai Gerindra, Prasetyo Hadi, serta anggota DPR RI Fraksi Partai Gerindra.

(***)

Ikuti berita terbaru di Google News

Redaksi suarapantau.com menerima naskah opini dan rilis berita (citizen report).
Silahkan kirim ke email: redaksisuarapantau@gmail.com atau Whatsapp +62856-9345-6027

Pasang Iklan

Pos terkait