Gerindra-PKB Makin Solid dengan Resmikan Sekretariat Bersama

Gerindra-PKB Makin Solid dengan Resmikan Sekretariat Bersama

SUARAPANTAU.COM – Ketua Umum Partai Gerakan Indonesia Raya (Gerindra), Prabowo Subianto bersama Ketua Umum Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) Muhaimin Iskandar (Cak Imin) meresmikan Sekretariat Bersama Gerindra – PKB.

Kantor sekretariat bersama beralamat di Jalan Ki Mangunsarkoro, Menteng, Jakarta Pusat pada Senin, 23 Januari 2023.

Prabowo Subianto mengatakan bahwa sekretariat Bersama ini merupakan bukti solidnya kerja sama politik antara Partai Gerindra dan PKB dalam menyongsong pemilu yang akan berlangsung pada 14 Februari 2024 mendatang.

Baca Juga: Cara Mudah Kirim Berita Atau Rilis ke Media Online

“Hari ini kita resmi membuka Sekretariat Bersama Gerindra – PKB, sebagai wujud pelaksanaan implementasi kerja sama politik yang telah kita putuskan Bersama pada beberapa bulan yang lalu” ungkap Prabowo Subianto Ketika membuka secretariat Bersama Gerindra – PKB.

Dalam peresmian Sekber Gerindra – PKB ini juga, Prabowo Subianto meyakinkan bahwa Koalisi Kebangkitan Indonesia Raya (KIR) ini solid dan terbuka untuk bekerja sama dengan partai-partai lain dalam memajukan dan mewujudkan kesejahteraan bangsa Indonesia.

Baca Juga: Rakornas Kesira, Prabowo Subianto Apresiasi Peran Tenaga Kesehatan Hingga Dokter dan Perawat 

“Hari ini adalah suatu bukti bahwa kerja sama kita solid, semangat kita tinggi, optimis kita besar, keyakinan kita besar untuk maju dan membela kepentingan rakyat. Ini awalan yang jelas ada partai kebangsaan yang agamis, partai agamis yang kebangsaan dan kami yakin logonya tidak hanya terbatas dua partai,” lanjut Prabowo Subianto.

Sementara Ketua Umum PKB, Muhaimin Iskandar disamping Prabowo mengatakan bahwa hari ini sengaja dipilih untuk meresmikan Sekber Gerindra – PKB agar Langkah awal perjuangan Gerindra – PKB membawa keberkahan.

Ikuti berita terbaru di Google News

Redaksi suarapantau.com menerima naskah opini dan rilis berita (citizen report).
Silahkan kirim ke email: redaksisuarapantau@gmail.com atau Whatsapp +62856-9345-6027

Pos terkait