Hillary Brigitta: Generasi Muda Kunci Kesuksesan Pemilu 2024

Hillary Brigitta: Generasi Muda Kunci Kesuksesan Pemilu 2024
Hillary Brigitta: Generasi Muda Kunci Kesuksesan Pemilu 2024

SUARAPANTAU.COM – Anggota Komisi I DPR RI, Hillary Brigitta Lasut menyebut generasi muda kunci keberhasilan Pemilu 2024.

Menurut Hillary Brigitta dalam seminar Peran Pemuda dalam Meningkatkan Politik Kebangsaan di Era Digital Ditjen APTIKA Kemkominfo (2/3/2024). Generasi muda memiliki kekhasan tersendiri dalam suksesi Pemilu 2024.

“Mereka memiliki keunikan sendiri, yaitu mereka tidak terlalu suka hal-hal yang terlalu berbelit-belit, tidak efisien secara waktu dan strategi,” terang Hillary Brigitta.

Baca Juga: Peringati Sumpah Pemuda, Nasdem Sinjai Ajak Pengurus Donor Darah dan Konvalesen

Hal itulah yang menjadi titik poin yang harus dipahami oleh para politisi, pejabat, dan pelaku politik praktis di Indonesia.

“Kenapa harus dipahami? Karena pada tahun politik 2024 nanti, anak muda adalah salah satu pemegang kunci utama bagi kemenangan pemilu,” kata Hillary.

Baca Juga: Hillary Ajak Manfaatkan Sosial Media untuk Promosi dan Tingkatkan Perekonomian

Hillary Brigitta menyebut sedikitnya anak muda yang terjun dalam dunia politik ini dikarenakan banyaknya stigma negatif dari masyarkat tentang kehadiran mereka.

“Sudah ada stigma terlebih dahulu dari masyarakat bahwa anak muda itu masih bocah kecil yang tidak bisa memegang tanggungjawab, belum memiliki pengalaman dan tidak memiliki wawasan yang cukup,” ujar Hillary.

Ikuti berita terbaru di Google News

Redaksi suarapantau.com menerima naskah opini dan rilis berita (citizen report).
Silahkan kirim ke email: redaksisuarapantau@gmail.com atau Whatsapp +62856-9345-6027

Pasang Iklan

Pos terkait