Penting Bagi UMKM Antisipasi Kapasitas Operasional Selama Ramadhan

Penting Bagi UMKM Antisipasi Kapasitas Operasional Selama Ramadhan. Suarapantau.com/Ist

Peluang UMKM

“Kami melihat masa Ramadhan sebagai momentum yang tidak boleh dilewatkan oleh setiap pebisnis baik yang sudah berpengalaman, maupun bagi yang pemula. Khususnya untuk yang pemula, kenaikan belanja di bulan Ramadhan menghadirkan kesempatan yang belum tentu datang lagi sepanjang tahun, menjadikan momen ini sebagai saat paling ideal untuk memulai dan mengembangkan bisnis lebih besar,” ujar Anugrah.

“Sekarang susah memulai tak lagi bisa jadi alasan. karena dengan semakin banyaknya jasa dan product yang fokus pada UKM mulai dari pendanaan, pengaturan keuangan, design dan produksi produk, marketing hingga layanan seperti Crewdible yang fokus membantu dari sisi operasional pergudangan dan logistik untuk UKM kini sangat mudah untuk diakses,” tambahnya.

Tidak hanya subsidi bagi para bisnis, Crewdible juga mempersiapkan ‘Kejutan Hari Kemenangan’, hadiah lebaran bagi pelaku UMKM yang mendaftar selama periode Ramadhan berupa voucher menginap di Sari Pacific Hotel bagi bisnis terpilih.

Baca Juga: Toyota All New Prius HEV Mulai Dipasarkan di Jepang Digadang-gadang Sebagai Mobil Masa Depan

Soal Kejutan Hari Kemenangan, Anugrah berharap hadiah ini dapat menambah semangat pebisnis dalam menyambut bulan Ramadhan.

“Kita mengapresiasi setiap pebisnis lokal yang berjuang selama bulan Ramadhan, saat order yang dihadapi sedang tinggi-tingginya, bersamaan dengan momen berpuasa. Maka dari itu kami ingin menambah penyemangat dalam bentuk hadiah Lebaran berupa voucher hotel.” Lanjut Anugrah.

(***)

Ikuti berita terbaru di Google News

Redaksi suarapantau.com menerima naskah opini dan rilis berita (citizen report).
Silahkan kirim ke email: redaksisuarapantau@gmail.com atau Whatsapp +62856-9345-6027

Pasang Iklan