Penting Bagi UMKM Antisipasi Kapasitas Operasional Selama Ramadhan

Penting Bagi UMKM Antisipasi Kapasitas Operasional Selama Ramadhan. Suarapantau.com/Ist

Tantangan UMKM di Bulan Ramadhan

Melonjaknya lalu lintas pelanggan pada toko dapat menjadi tantangan tersendiri apalagi di saat pelaku bisnis dan tim sedang berpuasa, atau kekurangan tenaga kerja akibat cuti mudik lebih awal.

Tanpa strategi yang tepat, peningkatan pesanan selama bulan Ramadhan dapat menjadi bumerang khususnya untuk bisnis-bisnis yang berukuran kecil dan mikro.

Bagi tim Geulis yang selalu menghadapi lonjakan operasional dalam bulan Ramadhan, kehadiran layanan bantuan operasional dan gudang dari Crewdible menjadi sangat vital dalam menjawab tuntutan pemenuhan pesanan.

Baca Juga: IIMS 2023: Wuling Tampilkan Modifikasi Mobil Air EV Daily Sporty Concept

Ramadhan tahun ini menjadi Ramadhan ke lima yang akan Geulis dan Crewdible lewati bersama.

Bukan hanya bersama Geulis, Crewdible juga menghimbau para pelaku UMKM lainnya untuk mempersiapkan diri dari segi operasional agar dapat menyambut rezeki Ramadhan secara maksimal. Crewdible juga memberikan dukungan berupa subsidi layanan bantuan bisnis bagi UMKM.

Baca Juga: Honda Resmi Gandeng LG Dirikan Pabrik Produsen Baterai Mobil Listrik di Amerika Serikat

Subsidi Crewdible hadir dalam ‘Promo Siap Ramadhan’ yang memberikan potongan spesial sebesar Rp300.000 untuk jasa fulfillment gudang online (simpan, packing, kirim), dan diskon 10% untuk layanan bantuan bisnis ‘CrewBiz’ seperti jasa admin online shop, host live selling, hingga foto/video produk.

Senior Marketing Manager Crewdible, R. Anugrah Pria Pratama, menjelaskan bahwa Promo Siap Ramadhan ini merupakan salah satu perwujudan komitmen Crewdible dalam memperkuat brand lokal, dalam konteks kali ini, untuk menyambut peluang Ramadhan.

Ikuti berita terbaru di Google News

Redaksi suarapantau.com menerima naskah opini dan rilis berita (citizen report).
Silahkan kirim ke email: redaksisuarapantau@gmail.com atau Whatsapp +62856-9345-6027

Pasang Iklan