Legislator Gerindra Banjir Pujian Peduli Rakyat, Bantu Motor 3 Roda dan Ambulance Konstituen

Legislator Gerindra Banjir Pujian Peduli Rakyat, Bantu Motor 3 Roda dan Ambulance Konstituen

SUARAPANTAU.COM – Legislator DPRD Gerindra Sulsel, Adam Muhammad peduli rakyat dengan membagikan bantuan unit motor 3 roda dan ambulance ke konstituen di Kota Makassar.

Selaku Anggota Dewan DPRD Provinsi Sulsel, Adam Muhammad memang dikenal dengan segudang proggram yang di bagikan kepada Masyarakat yang ada di wilayah daerah pilihnya (Dapil) Makassar Timur (Maktim).

Setelah bantuan beasiswa Bidik Misi yang telah di salurkan kepada Masyarakat Maktim, kali ini Adam Muhammad membagikan satu unit motor tiga roda untuk warga kelurahan Tamalanrea Indah dan satu unit Ambulance untuk warga kelurahan Sudiang Raya tepatnya di BTN Kodam 3, Selasa 28 Maret 2023.

Baca Juga: Diikuti 89 Mahasiswa, Adam Muhammad Menutup Upgrading Anggota Baru SoA

Bacaan Lainnya

Anggota DPRD dari fraksi Gerindra itu mengatakan bahwa bantuan yang Ia serahkan kali ini untuk membantu para warga yang berada di wilayah Makassar Timur.

“Terkait bantuan yang saya serahkan kali ini, untuk masing-masing wilayah yang kami serahkan bantuan tersebut telah kami tunjuk satu orang yang bertanggung jawab atas pengoprasian sampai perawatan unitnya,” kata Adam sapaan akrabnya.

Baca Juga: Pertemuan Khusus Adam Muhammad dengan Walikota Danny Pomanto Perjuangkan Aspirasi Masyarakat

Lebih lanjut, Anggota Komisi C itu menambahkan bahwa bantuan yang Adam salurkan ini berasal dari proggram Corporate Social Responsibility (CSR) PT Pupuk Kaltim dan PT Bank Mandiri (Persero) Tbk yang kemudian ia salurkan kepada konsituennya.

“Alhamdulillah kami telah meyalurkan amamat dari CSR PT Pupuk Kaltim berupa satu unit Ambulance kepada Yayasan Harapan Bakti Kami dan empat unit motor tiga roda dari CSR PT Bank Mandiri kepada kelopok masyarakat yang ada di Makassar bagian Timur,” sambung Adam.

Ikuti berita terbaru di Google News

Redaksi suarapantau.com menerima naskah opini dan rilis berita (citizen report).
Silahkan kirim ke email: redaksisuarapantau@gmail.com atau Whatsapp +62856-9345-6027

Pasang Iklan

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *