Relawan Milenial KAMI Prabowo Desak Prabowo Jadi Capres Bukan Cawapres

Ketua Umum DPP Gerindra, Prabowo Subianto saat pembukaan kompetisi sepakbola Nusantara Open 2022, Sabtu (16/7/2022). Suarapantau.com/Ist

Relawan Milenial KAMI Prabowo Desak Prabowo Jadi Capres Bukan Cawapres

SUARAPANTAU.COM – Desakan terhadap Ketua Umum Partai Gerindra, Prabowo Subianto untuk maju di Pilpres sebagai calon presiden (capres) terus menguat.

Teranyar, Relawan milenial KAMI Prabowo mendesak Prabowo Subianto agar menjadi capres dari Partai Gerindra.

Hal itu disampaikan, menyusul pengumuman Ketua Umum PDI Perjuangan, Megawati Soekarnoputri menunjuk Ganjar Pranowo sebagai capres yang akan diusung pada pilpres 2024.

Baca Juga: Perusahaan Otomotif Hyundai Buat Robot Pengisi Daya Mobil Listrik

Serta mengumkan Puan Maharani sebagai Ketua Tim Pemenangan Ganjar Pranowo pada Pilpres 2024 mendatang.

“Gelombang dukungan milenial semakin tidak terbendung mendesak Prabowo Subianto agar membentuk poros baru pada pilpres 2024 mendatang,” terang Ketua PP Relawan Koalisi Anak Muda Indonesia Dukung Prabowo (Kami Prabowo), Ananda Bahri Prayudha Rabu (26/4/2023).

Ananda Bahri Prayudha menambahkan jumlah persentase pemilih milenial sebesar 60% pada pemilu 2024 mendatang sangat wajar jika milenial menginginkan Capres yang dinilai bisa membawa perbaikan-perbaikan.

“Kalangan milenial menilai, sebaiknya pilpres 2024 mendatang digelar dengan lebih dari 2 kandidat Capres-Cawapres. Agar tidak terjadinya perpecahan dalam tubuh masyarakat seperti pemilu 2019,” terangnya.

Ikuti berita terbaru di Google News

Redaksi suarapantau.com menerima naskah opini dan rilis berita (citizen report).
Silahkan kirim ke email: redaksisuarapantau@gmail.com atau Whatsapp +62856-9345-6027

Pos terkait