Ariza Patria: Pak Prabowo Bagikan 30 Sapi Kurban ke Warga Jakarta

Menhan RI Prabowo Subianto bagikan 30 sapi kurban Idul Adha 1444 H untuk warga DKI Jakarta, Kamis (29/6/2023).

SUARAPANTAU.COM – Menhan RI Prabowo Subianto bagikan 30 sapi kurban Idul Adha 1444 H untuk warga DKI Jakarta, Kamis (29/6/2023).

Ketua DPD Gerindra Jakarta, Ariza Patria menyebutkan daging kurban Menhan Prabowo dibagikan kepada warga DKI Jakarta sebagai bentuk rasa syukur.

“Pak Prabowo Subianto berkurban 30 sapi untuk wilayah DKI Jakarta. 30 Sapi kurban tersebut dalam rangka Hari Raya Idul Adha 1444 H,” terang Ariza Patria.

Baca Juga: Link Twibbon Idul Adha 2023 Prabowo Presiden Gerindra Menang

Prabowo Menyapa Warga Jakarta

Ketua DPD Gerindra DKI Jakarta, Ariza Patria menyampaikan Prabowo Subianto mengucapkan selamat Idul Adha serta permohonan maaf lahir dan batin.

“Pak Prabowo mendoakan, semoga seluruh warga Jakarta selalu sehat dan anak-anak muda terus berbakti kepada kedua orangtua, semangat belajar, bekerja keras untuk membantu masyarakat,” terangnya.

Baca Juga: Adam Muhammad Salurkan Sapi Kurban Prabowo di Makassar

“Pak Prabowo mengajak kita untuk bersama-sama belajar keikhlasan, kepedulian sosial dari pengorbanan Nabi Ibrahim dan Nabi Ismail serta ibadah kurban,” ungkap Ariza Patria di Jakarta, 29 Juni 2023.

Ariza Patria dan jajaran turun langsung menyaksikan penyembelihan dan memantau penyaluran 30 sapi kurban ke pondok-pondok pesantren, masjid, yayasan, organisasi kemasyarakatan, dll.

Menurut mantan Wakil Gubernur DKI Jakarta ini, Idul Adha adalah pengingat kita, agar selalu ikhlas, sabar dan terus berusaha menjadi manusia yang rahmat bagi seluruh alam.

“Mari terus kita jaga keikhlasan, persahabatan, persaudaraan dan persatuan Indonesia, seperti yang selalu disampaikan Pak Prabowo, caranya dengan dengan senantiasa atau istiqomah berniat baik, berkata baik dan melakukan kebaikan.” pungkas Ariza Patria.

(***)

Ikuti berita terbaru di Google News

Redaksi suarapantau.com menerima naskah opini dan rilis berita (citizen report).
Silahkan kirim ke email: redaksisuarapantau@gmail.com atau Whatsapp +62856-9345-6027

Pasang Iklan

Pos terkait