Rakernas dan Konsolidasi PB SEMMI, Andi Maman: Kita Hadir Untuk Bangsa

SUARAPANTAU.COM – Pengurus Besar serikat Mahasiswa Muslimin Indonesia (PB SEMMI) periode 2023-2026 melaksanakan rapat kerja di Grand Cempaka, Bogor.

Kegiatan tersebut dihadiri pengurus PB SEMMI serta perwakilan Syarikat Islam.

Dalam sambutannya, Ketua Panitia, Andi Inamul Hasan menyampaikan apresiasi dan terimakasih kepada seluruh panitia atas suksesi acara Rakernas PB SEMMI.

“Saya sangat berterimakasih kepada seluruh panitia dan pengurus PB SEMMI atas kerja sama dan konsistensinya membersamai acara ini dengan penuh semangat dan riang gembira,” terangnya.

Meski, Kata Andi Maman sapaan Akrabnya mengatakan acara sempat ditunda dibulan Juni, namun itu tidak mengurangi esensi kegiatan pada hari ini yakni menyusun program kerja dan konsolidasi organisasi PB SEMMI.

“Meski sempat ditunda namun tentu tidak mengurangi esensi kegiatan hari ini untuk menyusun program PB SEMMI periode 2023-2026,” jelas Andi Maman.

Putra Asal Soppeng itu juga berharap program kerja PB SEMMI mampu berkontribusi terhadap bangsa dan negara.

“Semoga proker yang kita hasilkan nantinya dapat terlaksana sebaik-baiknya serta menjadi garda terdepan dalam memberikan kontribusi terhadap negara, bangsa, Syarikat Islam Tentu bagi PB SEMMI itu sendiri,” harap Andi Maman.

Ikuti berita terbaru di Google News

Redaksi suarapantau.com menerima naskah opini dan rilis berita (citizen report).
Silahkan kirim ke email: redaksisuarapantau@gmail.com atau Whatsapp +62856-9345-6027

Pasang Iklan

Pos terkait