Di HUT Ke-25 PAN, Prabowo Ungkap Kesan Soal Zulhas dan Airlangga di Kabinet

Ketua Umum Partai Gerindra, Prabowo Subianto hadiri HUT ke-25 PAN di Hotel Sultan Jakarta

SUARAPANTAU.COM – Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo Subianto memuji Menko Perekonomian, Airlangga Hartanto dan Menko Perekonomian, Zulkifli Hasan.

Hal tersebut, disampaikan oleh Prabowo Subianto saat menghadiri HUT ke-25 PAN, Hotel Sultan Jakarta, Senin (28/8/2023).

Ia mengapresiasi kedua mitra koalisinya itu yang berperan dalam perekonomian negara.

Baca Juga: DPR RI Darori Wonodipuro Hadiri Deklarasi Muslimah FAHMI UMMI Dukung Prabowo di Jakarta

Prabowo mencontohkan, berkat kepemimpinan Zulhas sebagai menteri, harga-harga komoditas pangan pada lebaran tahun ini tidak melonjak.

Menurutnya, menjadi Menteri Perdagangan merupakan hal yang sulit. Terlebih, memikirkan kestabilan harga pangan pada musim besar, seperti lebaran dan tahun baru.

“Saya mengerti sulitnya jadi Menteri Perdagangan, karena dulu almarhum orang tua saya, Professor Soemitro pernah beberapa kali memegang jabatan Menteri Perdagangan,” ujar Prabowo di HUT ke-25 PAN, Hotel Sultan Jakarta, Senin (28/8).

“Pak Zulhas sebentar lagi menyusul Pak Hatta Rajasa jadi rambut putih semua, karena memikirkan harga cabai, bawang. Beliau kuasai dan hebat itu Profesor Zulhas,” imbuhnya.

Kemudian Prabowo juga menyampaikan kesannya mengenai peran Airlangga, yang telah membuat ekonomi Indonesia stabil sampai saat ini.

“Saya di kabinet, saya saksi beliau salah satu orang yang paling hebat di bidang ekonomi, saudara-saudara,” tutur Prabowo.

(***)

Ikuti berita terbaru di Google News

Redaksi suarapantau.com menerima naskah opini dan rilis berita (citizen report).
Silahkan kirim ke email: redaksisuarapantau@gmail.com atau Whatsapp +62856-9345-6027

Pasang Iklan

Pos terkait