Pemprov Sulsel: IKAMI Sulsel Agen Perubahan dan Akselerator Pembangunan Daerah

Pj Sekprov Sulsel, Andi Muhammad Arsjad hadiri Munas XIX IKAMI Sulsel di Kampus I BPSDM, Sulsel (28/8/2023)

SUARAPANTAU.COM – Pemerintah Provinsi (Pemprov) Sulawesi Selatan menegaskan peran IKAMI Sulsel sebagai agen perubahan memiliki potensi luar biasa dalam mempercepat pembangunan di daerah.

Hal itu, disampaikan oleh Pj Sekretaris Provinsi (Sekprov) Sulsel, Andi Muhammad Arsjad saat menghadiri Musyawarah Nasional (Munas) XIX Ikatan Mahasiswa/Pelajar Indonesia Sulawesi Selatan (IKAMI Sulsel) Celebes Strategic Forum II dengan Merawat Kebhinekaan IKAMI Sulsel untuk Indonesia, di Kampus I BPSDM, Sulsel, Senin, 28 Agustus 2023.

Andi Muhammad Arsjad menyampaikan dirinya berkomitmen untuk terus mendorong pemberdayaan organisasi ini melalui berbagai upaya seperti peningkatan kapasitas kelembagaan, kolaborasi yang lebih kuat, serta bantuan dan pendampingan yang relevan.

Baca Juga: Profil Andi Maman Calon Ketua Umum PB IKAMI Sulsel 2023-2025

“Saya mengucapkan selamat datang para pengurus dan anggota IKAMI Sulsel dari 65 cabang se-Indonesia. Kehadiran anda semua menunjukkan semangat dan komitmen untuk berkontribusi dalam pembangunan Sulsel khususnya dan Indonesia pada umumnya,” ucap Andi Muhammad Arsjad sekaligus membuka kegiatan tersebut.

Menurutnya, kegiatan Celebes Strategic Forum II dan Munas XIX IKAMI Sulsel menjadi bukti nyata bahwa semangat kolaborasi dan keterlibatan semua elemen masyarakat yang tergabung dalam IKAMI Sulsel, memiliki peranan vital dalam menjaga serta merawat kondisi sosial, ekonomi, dan politik yang kondusif di tanah yang kita cintai ini.

“Saya sangat mengapresiasi dan mendukung sepenuhnya kegiatan ini. Karena, kita berada dalam era dimana sinergi adalah kunci, dan hari ini kita memiliki kesempatan untuk terus menjalin komunikasi yang lebih erat,” katanya.

Untuk itu, dalam mengahadapi dinamika yang ada tidak bisa mengabaikan tanggung jawab untuk menjaga kondisi aman, sosial, ekonomi, dan politik yang kondusif.

Ikuti berita terbaru di Google News

Redaksi suarapantau.com menerima naskah opini dan rilis berita (citizen report).
Silahkan kirim ke email: redaksisuarapantau@gmail.com atau Whatsapp +62856-9345-6027

Pasang Iklan

Pos terkait