Korwil III PP GMKI melakukan audiensi dengan KPU Provinsi DKI Jakarta

SUARAPANTAU.COM – Korwil III PP GMKI melakukan audiensi dengan KPU Provinsi DKI Jakarta di Kantor KPU Provinsi DKI Jakarta, Salemba, Jakarta Pusat, Jumat (15/9/2023).

Carlos Wawo selaku Korwil III PP GMKI menyampaikan ucapan terima kasih dan turut berbangga karena telah disambut oleh Ketua KPU Provinsi DKI Jakarta dalam audiensi di Kantor KPU Provinsi DKI Jakarta.

“Saya selaku Korwil III PP GMKI berterima kasih dan berbangga karena disambut oleh Ketua KPU Provinsi DKI Jakarta dalam audiensi di Kantor KPU Provinsi DKI Jakarta”.

Carlos juga menyampaikan bahwa GMKI dan KPU Provinsi DKI Jakarta banya berdiskusi tentang berbagai hal seputar pemilu 2024.

Bacaan Lainnya

“Kami banyak berdiskusi dengan KPU Provinsi DKI Jakarta terkait pindah memilih, terkait aturan kampanye di institusi pendidikan, dan pengawasan pemilu”.

Carlos juga menyampaikan bahwa GMKI juga mendapat masukan dari KPU Provinsi DKI Jakarta untuk juga memperhatikan isu-isu substabsi seperti hak untuk memilih, mencegah politisasi identitas hingga dikriminasi dalam pemilu.
“Kami juga diberikan masukan oleh KPU Provinsi DKI Jakarta untuk memperhatikan hal-hal subtansi pemilu seperti isu politisasi identitas, mencegah diskriminasi dalam pemilu dan menjaga agar pemilu berjalan kondusif”.

Carlos juga menyampaikan bahwa GMKI siap bersinergis, berkolaborasi dan bekerja sama dengan KPU Provinsi DKI Jakarta.
“Kami dari Korwil III PP GMKI siap untuk bersinergis dengan KPU Provinsi DKI Jakarta untuk mensukseskan pemilu dan pilkada di tahun 2024”.

(***)

Ikuti berita terbaru di Google News

Redaksi suarapantau.com menerima naskah opini dan rilis berita (citizen report).
Silahkan kirim ke email: redaksisuarapantau@gmail.com atau Whatsapp +62856-9345-6027

Pasang IklanCalon Bupati Luwu 2024

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *