Neph Coffe & Eatery Rekomendasi Tempat Nongkrong dan Belajar Seni di Cikarang

Neph Coffe & Eatery Rekomendasi Tempat Nongkrong dan Belajar Seni di Cikarang

SUARAPANTAU.COM – Neph Coffe & Eatery rekomenasi tempat nongkrong dan Belajar Seni di Cikarang bikin akhir pekan makin kreatif. Nongki di kafe selalu menjadi salah satu agenda pilihan untuk semua kalangan di akhir pekan.

Mulai dari remaja, mahasiswa, hingga karyawan kantoran, tak terkecuali bagi warga Cikarang. Masyarakat juga tidak hanya memanfaatkan waktu ini untuk dapat melepas penat, tetapi juga kesempatan untuk memperkaya pengalaman menarik.

Sebagai kawasan industri di Jawa Barat, Cikarang terkenal dengan wilayahnya yang dipadati oleh pabrik, perkantoran dan juga pemukiman. Meski demikian, di sekitaran area Kota Jababeka, sudah banyak kafe kekinian dengan harga terjangkau.

Baca Juga: Bazar Rupa di Ruang Rasa Cafe Cikarang Hadirkan 12 Booth Menarik Sukses Gaet Pengunjung

Neph Coffe & Eatery yang berlokasi di Jl. Movie Land, Mekarmukti, menawarkan suasana minimalis nan estetik yang cocok jadi tempat nongkrong buat segala kalangan.

Sekaligus mencoba hal baru di akhir pekan. Ambience yang menenangkan dari dominansi warna putih dan hijau pada interior ruangan, menambah kesan rileks pada acara workshop kreatif nail art “The AynArt” dari The Aynalash.

Tren nail art atau seni menghias kuku mulai berkembang pesat di Indonesia sejak tahun 2012. Gaya, motif, serta warna yang semakin bervariasi dan menarik dapat memenuhi kebutuhan penampilan sesuai dengan keinginan masing-masing individu.

Baca Juga: Toko Kopi Seduh Jagakarsa, Nongkrong Seru Seharga Kantong Pelajar

Selain bisa bikin mood naik, nail art merupakan bentuk kreativitas dan ekspresi diri di era sekarang.

Bertepatan dengan tren tersebut, The Aynalash mengajak masyarakat untuk berekspresi melalui seni melukis kuku melalui workshop The AynArt “Make My Own Nail Art” pada Minggu, 10 Desember 2023.

Peserta belajar langsung dari owner The Aynalash, Aisyah Nurfitiria dengan teknik learning by doing.

Peserta mempelajari teknik mewarnai kuku palsu sesuai warna yang mereka pilih, hingga melukis motif bunga.

“Hari ini kita akan seru-seruan, learning by doing melakukan nail art karena akan lebih efektif. Kita akan mulai dari tahap mengukur kuku, penggunaan base, pengaplikasian kutek, hingga melukis motif bunga dan terakhir, yaitu top coat”, tutur Ais.

Baca Juga: 4 Rekomendasi Restoran Keluarga di Jatisampurna dan Cibubur

Peserta The AynArt terlihat sangat aktif dalam berkreasi membuat kuku palsu bertema simple flower nail art.

Kegiatan workshop kreatif ini menunjukkan adanya antusiasme yang tinggi pada masyarakat untuk mencoba kegiatan baru sebagai salah satu cara untuk melepas stress dari rutinitas sehari – hari.

Lina (30 tahun), peserta dari Tambun merasa kegiatan ini sangat bermanfaat dan seru untuk eksplor hal baru.

“Kalau menurut aku ini hal baru sih, jadi aku suka mendalami soal nail art, selalu ikutan kalau ada seminar atau pelatihan dimana pun itu, sekaligus buat refreshing di hari minggu dari kerjaan”, kata Lina.

Tak hanya nail art, Aynalash juga menyediakan jasa lahslift, eyelash extension, hingga waxing untuk kebutuhan tiap individu dalam mempercantik penampilan diri.

Baca Juga: Transaksi Pakai QRIS Lebih Praktis di Era Digital

Studio kecantikan serba pink The Aynalash berlokasi di lantai 2 Dan+Dan, Cikarang Utara. Pelanggan dapat melakukan appointment melalui link yang tertera di Instagram @theaynalash dan memilih ingin melakukan perawatan langsung ke studio maupun home service, yaitu dilayani secara langsung ke rumah oleh tim Aynalash.

Penulis: Syalaisha Nauraniah
*Mahasiswa Ilmu Komunikasi President University

Ikuti berita terbaru di Google News

Redaksi suarapantau.com menerima naskah opini dan rilis berita (citizen report).
Silahkan kirim ke email: redaksisuarapantau@gmail.com atau Whatsapp +62856-9345-6027

Pos terkait