Bazar Rupa di Ruang Rasa Cafe Cikarang Hadirkan 12 Booth Menarik Sukses Gaet Pengunjung

Bazar Rupa di Ruang Rasa Cafe Cikarang Hadirkan 12 Booth Menarik Sukses Gaet Pengunjung

SUARAPANTAU.COM – Bazar Rupa selama 2 hari yang berhasil menggaet antusiasme dari kalangan masyarakat dengan menghadirkan 12 booth yang beragam di Ruang Rasa Cafe Cikarang, Cikarang Selatan, (3/12/2023).

Dalam Bazar Rupa kali ini, Kafe Ruang Rasa menghadirkan berbagai booth yang memasarkan produk dan jasa yang beragam.

Daftar booth yang ikut serta antara lain booth pakaian second atau thrifting seperti Goods Supply, Inimah Second, Cikarang Second, Second Branded, Thrift Pillows, dan Jawsstuff.

Booth jasa membuat tato dari Double Tattoo, booth aksesoris manik-manik dari Roperelic, Mochinicaaaa yang menjual makanan mochi daifuku, booth jasa cuci sepatu Seekilin.id, Nail Luxque yang menyediakan jasa nail art, dan booth parfum dari Kaloka.

Bacaan Lainnya

Baca Juga: Siap Kerja di Industri Kreatif, Mahasiswa Ilmu Komunikasi President University Kunjungi Hatching Academy

Kafe Ruang Rasa memberikan pengunjung kesempatan untuk mendapatkan voucher diskon dengan syarat pembelian Rp 50.000 di kafe tersebut. Voucher tersebut dapat ditukarkan di booth-booth yang berpartisipasi.

Iam, Manager Kafe Ruang Rasa, mengatakan tujuan Bazar Rupa ini adalah membantu toko-toko thrifting.

Namun, tahun ini kami berusaha memberikan keunikan dengan menambahkan booth aksesoris, parfum, makanan, dan lainnya. Jadi, tidak hanya booth thrifting saja.

Baca Juga: Profil Alfath Mahasiswa President University Raih Beasiswa Sony Music Group Global Scholars Program

Dalam bazar ini, booth parfum Kaloka menjadi salah satu booth yang ramai pengunjung dengan menyajikan mini games berjudul Cone Ring.

Pembeli parfum Kaloka berkesempatan untuk melempar ring ke dalam cone random dengan hadiah menarik mulai dari produk parfum Kaloka hingga saldo OVO.

Tidak hanya dikunjungi wanita, para pria juga terlihat tertarik untuk membeli parfum dari booth Kaloka dan bergabung dalam mini games berhadiah.

Baca Juga: Sinopsis Film Barbie 2023: Penuh Pelajaran Hidup yang Fantastik

Tira Puspa Lia Kurnia, owner dari Kaloka berharap dengan mengadiri Bazar Rupa, Brand Kaloka mulai dikenal publik. “Harapannya setelah di bazar orang-orang mulai mengenal Kaloka sebagai salah satu brand parfum lokal dan mulai mengingat kalau butuh parfum ya dari Kaloka,” jelasnya.

Acara semakin meriah dengan penampilan live music dari Soe Project, menciptakan suasana yang semakin hangat menjelang malam hari.

Banyak anak muda yang berkunjung ke kafe tersebut, menikmati waktu bersama teman dan pasangan, serta menjelajahi booth-booth yang tersedia.

Dengan harga makanan dan minuman yang terjangkau dan hadirnya booth-booth menarik, Bazar Rupa di Kafe Ruang Rasa sukses menjadi salah satu acara akhir pekan yang menghibur masyarakat sekitar.

Penulis: Putu Ayu Arundhati Gitanjali
*Mahasiswa Ilmu Komunikasi President University

Ikuti berita terbaru di Google News

Redaksi suarapantau.com menerima naskah opini dan rilis berita (citizen report).
Silahkan kirim ke email: redaksisuarapantau@gmail.com atau Whatsapp +62856-9345-6027

Pasang IklanCalon Bupati Luwu 2024

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *