Tokoh Masyarakat Sambut Baik Tasming Hamid untuk Pilkada Parepare 2024

SUARAPANTAU.COM, PAREPARE – Bakal Calon Wali Kota Parepare Tasming Hamid (TSM) gencar silaturahmi dengan tokoh masyarakat. Kali ini TSM menemui pengusaha properti Muhammad Aqil Rifai dan tokoh masyarakat Soreang Muhammad Sahur Rifai, Selasa 16 April 2024.

Di pertemuan itu juga hadir tokoh pemuda Muhammad Nawir. TSM datang dengan dua eks legislator Abdul Salam Latif dan Gustam. Hadir pula Jubir TSM, Fuad Ukkas dan Haji Dudung.

Di sela-sela pertemuan, tiga tokoh tersebut memasang jaket TSM Community. Pemasangan jaket itu sebagai tanda dukungan untuk TSM di Pilkada Parepare 2024.

“Alhamdulillah semenjak menyatakan niat untuk maju di kontestasi Pilkada 2024, kami membuat program bersilaturahmi dengan tokoh. Ini sebagai bentuk mappatabe (minta restu) dengan tokoh masyarakat yang ada di Parepare,” kata Tasming.

Wakil Ketua DPRD Parepare itu menyebut tiga tokoh yang ia temui menjadi amunisi baru menatap Pilkada. Dirinya ingin mendapat saran dan masukan menjelang kontestasi pilkada.

“Sekaligus kita minta wejangan, masukan. Tentu saya sadar punya banyak kekurangan. Hadir nya kami bersilaturahmi, kami banyak menerima masukan,” ungkapnya.

Tasming memuji tiga tokoh tersebut yang punya gagasan untuk memberi masukan bagi dirinya di Pilkada.

“Hari ini ketemu Kanda Akil, Kanda Sahur dan Bro Nawir ini. Beliau-beliau ini adalah tokoh masyarakat, pemuda yang ada di Parepare yang punya gagasan dan ide yang ingin kita dengar,” ujar dia.

Muhammad Aqil mengatakan kedatangan TSM ini suatu penghormatan bagi dirinya. Kedatangan TSM, kata dia, menandakan sosok pemimpin yang menjunjung tinggi etika.

“Saya menilai Tasming ini pemimpin yang punya adab dan etika. Kedatangannya di rumah kami ini sebuah penghormatan yang luar biasa,” kata dia.

Aqil mengatakan siap masuk barisan untuk memenangkan TSM di Pilkada. Dirinya pun tak sungkan memberi fasilitas untuk jadi lokasi kampanye.

“Di halaman rumah ini bisa jadi tempat kampanye TSM nanti. Sudah dua kali ada kampanye pilkada di sini, dan semuanya berhasil menang. Kita harap setelah kampanye di sini, TSM juga bisa menang,” kata dia (*)

Ikuti berita terbaru di Google News

Redaksi suarapantau.com menerima naskah opini dan rilis berita (citizen report).
Silahkan kirim ke email: redaksisuarapantau@gmail.com atau Whatsapp +62856-9345-6027

Pasang Iklan

Pos terkait