ABM Daftar di Demokrat, Akui Ingin Ulang Kemenangan

SUARAPANTAU.COM, LUWU – Bakal calon bupati Luwu Arham Basmin mendaftar di Partai Demokrat Luwu. Pendaftaran itu diwakili oleh kerabatnya, Ismail Wahid bersama sejumlah tim lainnya.

Pada kesempatan itu, Ismail Wahid menyampaikan permohonan maaf atas tidak hadirnya Arham Basmin. Karena, kata dia, kegiatan yang tidak dapat ditinggalkan.

“Beliau menitip salam hormat, kepada para sahabat di Partai Demokrat, Insyah Allah jika pengembalian berkas formulir kami siap hadirkan beliau,” kata Ismail.

Ismail menjelaskan jika Partai Demokrat merupakan partai yang seksi di Luwu. Alasannya, kata dia, punya kader-kader ideologis dan konsisten seperti halnya Rahmat Kapten.

“Izinkan kami, untuk memilih kerjasama yang lebih produktif kembali sebagaimana yang pernah terjadi 5 tahun yang lalu,” ujarnya.

Menurutnya Arham Basmin dengan sikap yang tegas dan pertimbangan akal sehat ingin mengulang kemesraan itu dengan melamar Rahmat Kapten untuk di jadikan bakal wakil bupati Luwu.

“Semoga ikhtiar bulan syawal ini di kabulkan,” katanya.

Sementara Ketua Desk Pilkada Demokrat Luwu, Summang mengakui sangat senang hati menerima pendaftaran ini. “Bagi kami siapapun yang direkomendasikan partai maka tak ada alasan untuk tidak all out memenangkan kandidat tersebut,” kata Summang. (rls/*)

Ikuti berita terbaru di Google News

Redaksi suarapantau.com menerima naskah opini dan rilis berita (citizen report).
Silahkan kirim ke email: redaksisuarapantau@gmail.com atau Whatsapp +62856-9345-6027

Pasang Iklan

Pos terkait