Pilwalkot Palopo 2024, Silmi Akhsin Doakan Rahmat Al Kafi: Niatkan Ibadah dan Pengabdian!

Silmi Akhsin (kiri) dan Rahmat Al Kafi - SUARA PANTAU
Silmi Akhsin (kiri) dan Rahmat Al Kafi - SUARA PANTAU

SUARA PANTAU – Dukungan kepada Rahmat Al Kafi di Pilwalkot Palopo 2024 terus menguat dan mendapat respon baik dari kalangan generasi muda.

Tokoh Muda Sulsel dan Mantan Pengurus PB IKAMI Sulsel 2020-2022, Silmi Akhsin menyambut baik munculnya figur Rahmat Al Kafi di Pilwalkot Palopo 2024. Baik sebagai Calon Walikota maupun Calon Wakil Walikota Pilwalkot 2024.

Silmi Akhsin menyampaikan hadirnya representasi tokoh muda dalam Pilkada Serentak 2024 patut diapresiasi terutama di Kota Palopo, Sulawesi Selatan.

Baca Juga: Bisa Jadi Kuda Hitam di Pilwalkot Palopo 2024: Mengenal Sosok Rahmat Al Kafi Tokoh Muda

“Saya kenal sosok bang Rahmat Al Kafi tokoh muda yang visioner dan progresif. Kiprahnya di berbagai lembaga kepemudaan selalu meninggalkan legacy yang baik,” terang Alumni Pascasarjana Universitas Negeri Jakarta (PPs UNJ) ini, di Jakarta 9 Mei 2024.

Rahmat Al Kafi Muda dan Visioner

Lebih jauh, alumni IKAMI Sulawesi Selatan ini meyakini berbagai ide dan gagasan yang dibawa Rahmat Al Kafi bisa membawa kemajuan Kota Palopo kedepan.

“Saya membaca beberapa ide dan gagasan beliau, sangat baik dan bisa membawa perubahan agar Palopo bisa jauh lebih maju,” imbuhnya.

Baca Juga: Rahmat Al Kafi Menguat Jadi Calon Wakil Walikota di Pilwalkot Palopo 2024

Silmi Akhsin menyebutkan Pemilu 2024 didominasi oleh pemilih pemula.

Bahkan secara nasional, pemilih dari Generasi Milenial dan Generasi Z mencapai angka 60 persen.

Hal ini, merupakan peluang bagi sejumlah tokoh muda termasuk Rahmat Al Kafi untuk maju sebagai representasi generasi muda dan memenangkan Pilkada 2024.

Baca Juga: Resmi Daftar Cawalkot Palopo di Demokrat, 15 Gagasan Rahmat Al Kafi

Silmi Akhsin berpesan agar siapapun yang terpilih dalam Pilwalkot Palopo 2024 kedepan agar diniatkan sebagai ibadah dan pengabdian kepada masyarakat.

“Bahwa harapan kita, apapun yang dicita-citakan agar diniatkan sebagai ibadah kepada Allah SWT dan juga pengabdian kepada masyarakat luas,” terangnya.

Diketahui, hingga saat ini sosok Rahmat Al Kafi masuk dalam bursa calon Wakil Walikota Palopo yang banyak diperbincangkan publik.

(***)

Ikuti berita terbaru di Google News

Redaksi suarapantau.com menerima naskah opini dan rilis berita (citizen report).
Silahkan kirim ke email: redaksisuarapantau@gmail.com atau Whatsapp +62856-9345-6027

Pasang Iklan

Pos terkait