Hadiri Rakernas, ABTI Sulsel Terus Fokus Bina Prestasi Olahraga Sesuai Arahan PB ABTI

Rapat Kerja Nasional Asosiasi Bola Tangan Indonesia di The Tavia Heritage Hotel, Jakarta Pusat, Sabtu 11 Maret 2024
Rapat Kerja Nasional Asosiasi Bola Tangan Indonesia di The Tavia Heritage Hotel, Jakarta Pusat, Sabtu 11 Maret 2024.

SUARA PANTAU – Pengprov ABTI Sulawesi Selatan (Sulsel) menghadiri agenda Rapat Kerja Nasional Asosiasi Bola Tangan Indonesia di The Tavia Heritage Hotel, Jakarta Pusat, Sabtu 11 Maret 2024.

Rakernas PB ABTI dihadiri oleh Pengurus Besar PB ABTI dan delegasi 17 Pengprov ABTI se-Indonesia.

Ketua Umum Pengprov ABTI Sulsel, Yusran Sofyan melalui Wasekjen Pengprov ABTI Sulsel, Asran Siara menyampaikan ABTI Sulsel terus fokus melakukan pembinaan prestasi olahraga Bola Tangan.

Baca Juga: Rakernas PB ABTI Ketum Zulfydar Dorong Prestasi Olahraga Bola Tangan

Hal tersebut, sesuai dengan arahan PB ABTI untuk terus melakukan pelatihan dan pembinaan atlet dan sejumlah perangkat pertandingan lainnya.

“Kita patut bersyukur geliat dan animo masyarakat Sulawesi Selatan terhadap olahraga Bola Tangan terus meningkat,” ungkap Alumni Pascasarjana Universitas Negeri Jakarta (PPs UNJ) ini.

Asran Siara menambahkan bahwa Pengprov ABTI Sulsel dibawah kepemimpinan Yusran Sofyan terus membangun kekompakan dan terus merapikan administrasi organisasi hingga ditingkat Kabupaten/Kota di seluruh wilayah Sulawesi Selatan.

Baca Juga: ABTI Sulsel Siap Sukseskan Program Strategis Nasional PB ABTI Periode 2022-2026 Kepemimpinan Zulfydar Zaidar Mochtar 

“Kami juga berterima kasih atas dorongan semangat dan support dari PB ABTI atas pengembangan organisasi ABTI di Sulawesi Selatan sejak awal dibentuk hingga saat ini,” imbuhnya.

Berbagai agenda telah dilaksanakan oleh Pengprov ABTI Sulsel. Diantaranya, memberangkatkan atlet Bola Tangan ke Pra PON di Jakarta, pembukaan eksebisi Bola Tangan di Pekan Olahraga Provinsi Sulawesi Selatan (PORPROV Sulsel) 2022. Serta berbagai kegiatan pelatihan dan pembinaan atlet lainnya.

Diketahui, eksebisi bola tangan pada Porprov Sulsel 2022 diikuti 215 atlit putra dan putri berasal dari 8 Kabupaten dan kota se- Sulawesi Selatan yang bertanding.

Sejauh ini, lanjut Asran Siara ABTI Sulawesi Selatan juga terus menjalin komunikasi yang baik dengan KONI Sulawesi Selatan untuk mendorong prestasi olahraga Bola Tangan.

(**)

Ikuti berita terbaru di Google News

Redaksi suarapantau.com menerima naskah opini dan rilis berita (citizen report).
Silahkan kirim ke email: redaksisuarapantau@gmail.com atau Whatsapp +62856-9345-6027

Pasang Iklan

Pos terkait