ABTI Sulsel Siap Sukseskan Program Strategis Nasional PB ABTI Periode 2022-2026 Kepemimpinan Zulfydar Zaidar Mochtar 

  • Whatsapp
Ketua Umum Pengprov ABTI Sulsel, Yusran Sofyan - SUARAPANTAU.COM

SUARAPANTAU.COM, MAKASSAR – Pengurus Provinsi Asosiasi Bola Tangan Indonesia Sulawesi Selatan (Pengprov ABTI Sulsel) ucapkan selamat kepada Ketua Umum terpilih PB ABTI, Zulfydar Zaidar Mochtar pekan lalu.

Ketua Umum Pengprov ABTI Sulsel, Yusran Sofyan menyampaikan pihaknya saat ini terus melakukan sosialisasi olahraga bola tangan ABTI sebagai bagian dari program nasional PB ABTI.

“Kami ucapkan selamat kepada Ketua Umum terpilih bang Zul semoga semakin melebarkan sayap dan memajukan ABTI di kancah nasional. Kami akan terus bekerja keras mensukseskan ABTI di daerah dan mendukung program nasional,” ungkapnya dalam keterangan pers, Jumat 29 Juli 2022.

Lebih jauh, kata Yusran, sosok Zulfydar Zaidar Mochtar bukanlah orang baru ditubuh ABTI.

Ia sudah dikenal sebagai salah satu tokoh yang selama ini bekerja keras melebarkan sayap ABTI di level nasional.

“Kami yakin bang Zul bisa memberikan yang terbaik buat ABTI melalui berbagai program pengembangan bakat dan prestasi bola tangan dan dunia olahraga pada umumnya,” tambahnya.

Sementara itu, Ketua Umum PB ABTI terpilih, Zulfydar Zaidar Mochtar langsung tancap gas melakukan sosialisasi ke dalam dan ke luar dalam untuk memajukan prestasi olahraga bola tangan menuju pentas dunia.

Hal ini ia lakukan setelah dipilih menjadi Ketua Umum PB ABTI yang baru.

“Sosialisasi keluar sudah tentu melakukan silaturahmi dengan stakeholder olahraga seperti KONI Pusat dan Menpora, begitu juga ke Komisi X DPR RI nantinya. Sedang ke dalam langsung tatap muka melalui Zoom meeting dengan pengurus kabupaten, kota, provinsi, juga ke pelatih dan atlet di seluruh Indonesia,” tegas Zulfydar di Jakarta, Kamis (28/07).

(Asran)

Redaksi suarapantau.com menerima naskah opini dan rilis berita (citizen report).
Silahkan kirim ke email: redaksisuarapantau@gmail.com atau Whatsapp +62856-9345-6027.

Pos terkait