Olahraga

Eks Pelatih AS Roma Beri Sinyal ke Borneo FC

SuaraPantau.com – Musim lalu Borneo FC hanya mampu menduduki posisi ke-7 di klasemen akhir Liga 1 2018 dengan koleksi 48 poin, hasil dari 14 kemenangan dan 6 hasil imbang dari 34 laga yang sudah dijalani.

Meskipun tidak terlalu buruk, namun Borneo FC diklaim tidak akan melanjutkan kerja samanya dengan pelatih asal Serbia, Dejan Antonic.

Sementara itu, Presiden Borneo FC, Nabil Husein Said Amin mengungkapkan bahwa klubnya akan segera menentukan pelatih baru untuk menyongsong Liga 1 2019 mendatang.

“Soal pelatih segera ditentukan, tapi kami tidak mau terburu-buru. Prioritas kami sekarang mempertahankan pemain yang loyal terlebih dulu,” kata Nabil.

Lebih lanjut, Borneo FC juga dirumorkan bakal menggunakan jasa mantan pelatih kepala akademi AS Roma, Fabio Lopez.

Pria berusia 45 tahun itu juga bukan pelatih yang sembarangan, karena dirinya telah memiliki lisensi kepelatihan UEFA Pro, sama seperti pelatih papan atas dunia, yakni Pep Guardiola hingga Jurgen Klopp.

Di sisi lain, Lopez juga memberikan kode bahwa dirinya akan segera bergabung ke Borneo FC, setelah di akun Twitter pribadinya terlihat bahwa dia mengikuti akun Twitter resmi milik Borneo FC dan juga Nabil Husein.

Sumber: sportsholics.com

Facebook Comments

Related Articles

Tinggalkan Komentar

Suara Pantau
%d blogger menyukai ini: