Politik

Prabowo Sudah Maafkan Kiai Hanief Soal Larangan Salat Jumat

SUARAPANTAU.COM – Calon presiden nomor urut 02, Prabowo Subianto kembali menunjukkan kebesaran hatinya sudah memaafkan takmir Masjid Agung Semarang KH Hanief Ismail.

Hal tersebut, disampaikan oleh Wakil Ketua Dewan Kerhormatan Partai Amanat Nasional (PAN) Dradjad Wibowo mengatakan, larangan kiai Hanief karena takut adanya unsur kampanye bisa saja kekeliruan yang tidak disengaja alias khilaf.

Lanjut, Dradjad Wibowo, mengingat Prabowo sudah memaafkan Kiai Hanif. Ia berharap pendukungnya juga demikian.

“Pak kiai sedang khilaf saya rasa,” tutur Hanif dikutip dari RMOL, Jumat (15/2).

Dradjad lantas mengingatkan Alquran surat Al Baqarah ayat 114, Al Maidah ayat 91, Al Alaq ayat 10 tentang murka Allah bagi mereka yang melarang atau menghalangi orang lain menunaikan salat, khususnya di masjid.

“Banyak ayat-ayat yang lainnya. Beliau jauh lebih paham dari saya soal ini. Politik kadang memang jahat. Bisa membolak-balik orang,” ujarnya.

Namun begitu, Dradjad mengajak semua pendukung Prabowo untuk memaafkan dan mendoakan kiai Hanief. Apalagi Prabowo sendiri juga sudah memaafkan.

“Mas Bowo berkali-kali dikhianati politisi yang beliau orbitkan, bahkan beliau biayai tapi Mas Bowo enteng saja memaafkan,” ulasnya.(*)

Facebook Comments

Tags

Related Articles

Tinggalkan Komentar

Close
Close