Politik

Membeludak! Ribuan Emak-emak Permata PADI Antusias Ikut Senam di Tasikmalaya

SUARAPANTAU.COM – Militansi dukungan emak-emak terhadap pasangan capres-cawapres nomor urut 02 bukan sekedar gimmick politik semata. Militansi dan semangat emak-emak diberbagai daerah terpantau sangat aktif dan militan.

Kali ini, ribuan emak-emak yang tergabung dalam Persatuan Emak-Emak Tasikmalaya Prabowo Sandi (Permata PADI) mengikuti senam rutin, di halaman parkir salah satu mall di Kota Tasikmalaya, Sabtu (23/02/2019).

Kendati tidak dihadiri Prabowo Subianto dan Sandiaga Salahuddin Uno komunitas emak-emak tetap menunjukkan semangat dan militansinya.

Ketua Permata PADI, Evi Silviani membeberkan peserta senam hari ini, tidak kurang dari 5000-an orang.

Ketua Persatuan Emak-Emak Tasikmalaya Prabowo Sandi (Permata Padi) Tasikmalaya Evi Silviani mengatakan kegiatan senam massal ini memang rutin digelar setiap hari Minggu.

“Tujuan kami menggalakan senam massal ini untuk menjadikan masyarakat Kota Tasikmalaya menjadi sehat, khususnya Emak-Emak. Kami mendirikan Permata Padi ini pure untuk memberdayakan potensi emak-emak yang cukup besar,” tuturnya.

Antusias emak-emak ribuan emak-emak Permata PADI menarik perhatian Letjen (Purn) Suryo Prabowo.

“Meski tanpa dihadiri @prabowo @sandiuno , tanpa disediakan transportasi, sarapan & baju seragam. emak2 ttp semangat senam pagi menjaga kebugaran, agar bisa tetap oke dlm perjuangannya memenangkan Pilpres 17 April 2019,” tulis Suryo Prabowo di akun twitter @marierteman miliknya.(*)

Facebook Comments

Related Articles

Tinggalkan Komentar

Suara Pantau