Di CFD, Ratusan Warga Solo Sambut Hangat Titiek Soeharto

Antusias warga sambut Titiek Soeharto di Kota Solo - SUARAPANTAU.COM/Int

SUARAPANTAU.COM – Solo Car Free Day (CFD) di jalan Slamet Riyadi, Jawa Tengah, Minggu (3/3/2019) riuh dengan kehadiran salah satu Putri Presiden Soeharto, Siti Hediati Hariyadi atau yang akrab disapa Titiek Soeharto.

Mengawali langkah dari Ndalem Kalitan, yang merupakan kediaman keluarga Cendana di Solo, perempuan yang sering disapa Mbak Titiek tersebut sudah dibuntuti oleh puluhan warga Solo, yang mayoritas dari kalangan perempuan.

Sembari olah raga jalan santai menyusuri Jalan Slamet Riyadi, beragam sudut mata penasaran dengan adanya sosok perempuan yang selalu dikrubungi warga.

Tak hanya kalangan emak-emak saja, melainkan dari kalangan bapak-bapak maupun kaum milenial banyak yang melirik Putra ke –empat Presiden Soeharto tersebut.

“Boleh foto tidak ya, dengan Ibu Titiek,” bisik seorang warga bernama Sandi kepada rekannya Silvi di sela-sela CFD Solo, Minggu (03/03/2019).

Dari yang awalnya malu-malu untuk sekedar mendekat dan berfoto besama, akhirnya Titiek Soeharto menjadi magnet tersendiri bagi warga lain, untuk tidak kehilangan momentum tersebut. Akhirnya, banyak warga yang turut serta berdesakan, untuk mengabadikan kesempatan yang cukup langka tersebut.

“Terimasih Ibu, baru kesempatan ini bisa berfoto dan sedekat ini dengan putri Bapak Presiden Soeharto,” ucap Sumarni, salah seorang warga Solo.(**)

Ikuti berita terbaru di Google News

Redaksi suarapantau.com menerima naskah opini dan rilis berita (citizen report).
Silahkan kirim ke email: redaksisuarapantau@gmail.com atau Whatsapp +62856-9345-6027

Pasang Iklan

Pos terkait