Sandiaga Uno Kesehatan Ibu dan Bayi Lebih Penting Dari Pilpres 

SUARAPANTAU.COM, TASIKMALAYA — Sandiaga Salahuddin Uno menyatakan pemilihan presiden dan wakil presiden 2019 adalah  bukan tentang Prabowo Sandi. Tapi tentang masa depan Indonesia.

“Pak Prabowo Subianto mengirimkan salam untuk emak- emak Tasikmalaya, bahwa pilpres ini bukan tentang Prabowo-Sandi tapi tentang masa depan Indonesia, anak cucu kita, tentang kesejahteraan emak-emak, petani,  pedagang pasar. Prabowo-Sandi ingin berjuang bersama rakyat. Siap memenangkan? Siap memastikan? Siap Inshaa Allah 17 April? Are you ready?” Tanya Sandi “We are ready,” gemuruh jawaban emak-emak di acara  Silaturahmi dengan masyarakat Tasik dan keluarga besar  Mayasari, Primajasa di Jalan  Sutisna Senjaya, Cikalang, Tawang, Tasikmalaya, Jawa Barat, Sabtu (9/3/2019).

Calon wakil presiden nomor urut 02 ini mengaku prihatin atas masih banyaknya kematian bayi di Indonesia dan angkanya masih stagnan. Delapan bayi baru lahir, wafat setiap jamnya di negeri ini karena komplikasi dalam persalinan. Persalinan juga penyebab kematian satu dari dua Ibu Indonesia.

“Prabowo Sandi ingin memastikan bahwa penyebab kematian 1 dari 2 ibu Indonesia ini bisa dikurangi. Prabowo-Sandi selesaikan dengan program-program yang memastikan penurunan angka kematian pada ibu dan bayi.” terangnya.

Sandi juga menyatakan akan mengubah  itu semua, jika Alah mengijinkan melayani masyarakat Indonesia.

“Kami  janji, sama-sama kita ubah masa depan emak-emak, masa depan bayi-bayi kita, ini lebih penting daripda pilpres,” tutupnya.

Ikuti berita terbaru di Google News

Redaksi suarapantau.com menerima naskah opini dan rilis berita (citizen report).
Silahkan kirim ke email: redaksisuarapantau@gmail.com atau Whatsapp +62856-9345-6027

Pasang Iklan

Pos terkait