Umum

AMPERA Sulsel Minta Jokowi Selesaikan Kasus HAM

SUARAPANTAU.COM, MAKASSAR – Aliansi Mahasiswa Peduli Rakyat (AMPERA) Sulawesi Selatan (Sulsel) menggelar unjuk rasa peringatan hari Trisakti pada Senin, 13 Mei 2019 di Fly over Makassar.

Aksi yang diikuti oleh puluhan mahasiswa tersebut menuntut dengan tegas pemerintahan Jokowi JK untuk segera menyelesaikan kasus persoalan HAM yang terjadi di Indonesia.

Indra Mario yang juga merupakan kader terbaik AMPERA Sulsel menegaskan bahwa janji kampanye Jokowi untuk menuntaskan kasus persoalan sampai hari ini belum terealisasikan.

” Jokowi Jk sampai hari belum menyelesaikan kasus persoalan HAM seperti kasus Trisakti, Semanggi I dan Semanggi II. Padahal kasus tersebut sudah puluhan tahun dan hari ini belum diselesaikan, kami dari AMPERA akan terus menyuarakan kebenaran ini”. Jelas Ambe sapaan akrabnya.

Sementara itu, menurut Jenderal Lapangan aksi Rafiuddin Abdullah yang juga ketua umum AMPERA Sulsel menegaskan bahwa jika pemerintah dalam masa pemerintahan tidak mampu menyelesaikan masalah tersebut maka kami akan turun kembali.

” Masalah HAM merupakan masalah Urgent yang harus diselesaikan, saya minta Jokowi untuk segera menyelesaikan kasus tersebut, jika tidak maka yakin dan pasti kami akan turun dengan gerakan besar. Tegas Rafi

Facebook Comments

Tags

Related Articles

Tinggalkan Komentar

Close
Close
%d blogger menyukai ini: