Umum

Dua Bersaudara taklukan Alam Malino dengan Trail

SUARAPANTAU.COM, SINJAI – Raider  Asal Kabupaten Sinjai Andi Syariful Maarif Amin dan Andi Miftahul Rizki Amin  dua bersaudara selalu mengutamakan Kekompakan untuk melintasi alam terjal dengan mengendari motor trail adalah sebuah kegemaran mereka berdua

Kegemaran itulah yang membawa mereka melangkah kaki mengikuti pagelaran Motor Trail Beautiful Malino 2019.

Kegiatan ini berlangsung di sekitaran SMAN 4 Tinggimoncong, Jalan Pendidikan, Malino, Sabtu (13/7/2019) pagi.

Dua Bersaudara Ini turut berpartisipasi menaklukkan medan terjal bersama seribu peserta lainnya  tak gentar mengarungi medan terjan Motor Trail Beautiful Malino.

“Saya memang menggemari motor trail dari dulu  Apalagi medannya sangat menantang,” kata  Andi Syariful Maarif Sabtu (13/7/2019).

Ifhul sapaan hari harinya  mengaku menyenangi motor trail sejak tiga tahun terakhir selalu aktif ikut berpartisipasi di Motor Trail Beautiful Malino sejak tahun 2018 lalu. Ia kembali berpartisipasi pada pergelangan kali kedua ini “Saya sudah dua kali ini, menyalurkan hobi di sini,” sambungnya.

Hal senada di sampaikan Andi Miftahul Rizki Amin yang menggemari motor trail ini terinspirasi dari kakak kandungnya A. Syariful Maarif. Ia sering melihat sang kakak yang sering berpetualang dengan motor trail.

“Saya terinspirasi dari hobi kakak. Awalnya mulanya di situ sehingga saya ikut juga,” kisahnya.

Sejak saat itu, pemilik akun Instagram @A Miftahurrizki_Amin kerap menyalurkan hobinya dengan mengendari trail Mereka merupakan Rider Asli Sinjai yang berdomisi di Kecamatan Sinjai Utara, Kabupaten Sinjai , salah satu dataran di Kabupaten berjuluk Bumi Pantita Kitta

“Saya aktif  ikut di even trail di beberapa Kabupaten Kota  setiap pekan katanya.

Meski demikian,A.Rizki  mengaku turut memiliki suka duka selama ini. Ia kadangkala ikut terjatuh dari motor yang dikendarainya.”Sukanya banyak teman. Tapi dukanya kadang jatuh di jalur,” tandasnya.

Facebook Comments

Tags

Related Articles

Tinggalkan Komentar

Close
Close
%d blogger menyukai ini: