Pesan Kominfo Soppeng Saat Bertandang ke Kantor IWO Soppeng

Kunjungan Diskominfo Soppeng ke Kantor IWO Soppeng - SUARAPANTAU.COM/IST

SUARAPANTAU.COM, SOPPENG – Kepala Dinas Kominfo Drs. Sarianto adakan lawatan kerja ke Kantor Organisasi Pewarta Nasional Lokomotif Anti Hoax Ikatan Wartawan Online (IWO) di jalan Pemuda Kabupaten Soppeng, Jumat (30/08/2019).

Kunjungan Kerja Kadis Kominfo ditemani oleh Ismail .SP Kasi Pengelolaan informasi Publik, dan  Kabid pengelolaan Informasi dan Saluran Komunikasi Publik Komifo Soppeng, Usman Achmad.

Kunjungan tersebut, diterima langsung oleh Ketua IWO Soppeng Andi Mull Makmun, beserta jajaran pengurus.

Maksud dan tujuan kedatangan Kadis Kominfo Soppeng adalah untuk memperat kemintraan Dinas Kominfo dengan para wartawan IWO dan juga sekaligus memperkenalkan dua orang kepala bidangnya kepada organisasi Pewarta IWO soppeng

Pejabat baru Kepala Dinas Kominfo ini berharap agar adanya sinergitas Diskominfo dengan wartawan.

“Semoga kemitraan yang terbina selama bersama IWO soppeng semakin kita tingkatkan guna membangun sinergisitas antar media dan kominfo sebagai pilar percepatan pembangunan soppeng yang lebih baik kedepannya,” terangnya

Sementara itu, Ketua IWO Soppeng, Andi Mull sangat menyambut baik Kominfo Soppeng.

“Saya yakinkan organisasi kewartawanan IWO dapat menjadi menjadi penyeimbang pemerintah dan mitra pemerintah yang menyajikan informasi secara seimbang dan profesional, dan itu sudah kami lakukan sebagai pewarta di bumi Latemmamala soppeng, pungkasnya,” ujarnya.(rls)

Ikuti berita terbaru di Google News

Redaksi suarapantau.com menerima naskah opini dan rilis berita (citizen report).
Silahkan kirim ke email: redaksisuarapantau@gmail.com atau Whatsapp +62856-9345-6027

Pasang Iklan