Asmawi Kader Gerindra yang Berpotensi Bertarung di Pilkada Soppeng

Partai Gerindra - SUARAPANTAU.COM/INT

SUARAPANTAU.COM, SOPPENG – Ketua Badan Pemenagan Pemilu (Bappilu) Partai Gerindra Soppeng Takdir Jaelani menyebutkan potensi kader Gerindra yang digadang-gadang maju di Pilkada Soppeng yaitu ketua Fraksi Gerindra Soppeng Asmawi.

Dengan latarbelakang pendidikan pertanian serta pengalaman yang dimiliki Asmawi menurut Takdi Jaelani sangan cocok untuk pengembangan potensi Soppeng yang yang dikenal dengan penyuplai pangan nasional.

“Kami menyiapkan Pak Asmawi untuk maju, dengan potensi dan pengalamanya yang sudah terbukti, kami yakin Soppeng akan semakin maju,” Kata Takdir, Jumat (4/10/2019).

Namun saat ditanya apakah Asmawi akan maju sebagai calon bupati atau calon wakil bupati menurutnya tergantung komunikasi lintas partai nantinya.

“Intinya kita siapkan kader terbaik, apakah maju sebagai Cabup atau cawabup kita lihat perkembangan nantinya, namun tetap kita siapkan sebagai cabup, apalagi soal layalitasnya ke Partai hingga saat ini tidak diragukan” ungkapnya

Dia menambahkan dalam waktu dekat Gerindra akan membuka penjaringan bakal cabup cawabup

Sementara Asmawi dalam keteranganya menyebutkan faham pemetaan potensi wilayah yang ada di Kabupaten Soppeng. “Kami di DPRD selau mendorong pengembangan potensi wilayah masing-masing daerah jadi kami faham pemetaan Soppeng,” bebernya.(*)

Ikuti berita terbaru di Google News

Redaksi suarapantau.com menerima naskah opini dan rilis berita (citizen report).
Silahkan kirim ke email: redaksisuarapantau@gmail.com atau Whatsapp +62856-9345-6027

Pasang Iklan

Pos terkait