Kampus

Sertijab, Emidar Resmi Pimpin Jurusan Bahasa dan Sastra Indonesia UNP

SUARAPANTAU.COM, PADANG – Jurusan Bahasa dan Sastra Indonesia FBS Universitas Negeri Padang melakukan serah terima jabatan dari Ketua dan Sekretaris Jurusan periode 2015-2019 kepada Ketua dan Sekretaris Jurusan periode 2019-2023 yang berlangsung Jumat (4/10) di Kampus FBS Air Tawar Padang.

Pimpinan Jurusan periode 2015-2019 adalah Ketua Jurusan Dra. Emidar, M.Pd. dan Sekretaris Jurusan Zulfadli, S.S., M.A. sedangkan Pimpinan Jurusan periode 2019-2023 adalah Ketua Jurusan Dr. Yeni Hayati, M.Hum. dan Sekretaris Jurusan Muh. Ismail Nasution, S.S., M.A.

Pada kesempatan itu, Ketua Jurusan periode 2015-2019, Dra. Emidar, M.Pd. menyampaikan ucapan terima kasih kepada staf dan pegawai di jurusan yang telah bekerja sama untuk memajukan jurusan, fakultas, dan universitas. Selanjutnya selaku pimpinan periode 2015-2019, Dra. Emidar, M.Pd. dan Zulfadli, S.S., M.A. mengharapkan pimpinan jurusan yang baru dapat mempertahankan capaian sesuai dengan perjanjian kinerja Ketua Jurusan dengan Dekan FBS setiap tahun dan meningkatkan capaian-capaian sehingga Jurusan Bahasa dan Sastra Indonesia dan Daerah semakin berprestasi pada masa datang.

Selanjutnya, Ketua Jurusan periode 2019-2023, Dr. Yeni Hayati, M.Hum. mengharapkan kepada dosen untuk selalu mendukung dan bekerja sama dengan pimpinan untuk memajukan jurusan, fakultas, dan universitas. Dr. Yeni Hayati, M.Hum. menambahkan bahwa pimpinan jurusan dapat berhasil jika didukung sepenuhnya oleh Koordinator Program Studi dan dosen untuk mewujudkan capaian sesuai kontrak kinerja Ketua Jurusan dengan Dekan FBS. (ET). (Ibnu Sultan)

Facebook Comments

Related Articles

Tinggalkan Komentar

Close
Close
%d blogger menyukai ini: