Daerah

Begini Suasana Senam Rutin di Area Komplek Masjid Moekhlas Sidik

SUARAPANTAU.COM, PASURUAN – Bagi anda yang gemar mengeksplore sejumlah tempat beribadah yang artistik dengan desain modern di Jawa Timur. Masjid Moekhlas Sidik adalah salah satu tempat tujuan yang harus anda kunjungi.

Mesjid khas yang identik dengan warna merah ini sudah mulai banyak dimanfaatkan oleh warga dengan kegiatan keagamaan sejak diresmikan 19 September 2019 lalu.

Masjid Moekhlas Sidik tampak begitu istimewa, selain desainnya, juga karena pemandangan alam pegunungan tepat di belakang masjid tersebut.

Salah satu pengelola Masjid Moekhlas Sidik, Syarif Hidayatullah menyebutkan, selain kegiatan keagamaan, area komplek masjid juga sering dimanfaatkan tuk kegiatan sosial lainnya.

Secara rutin warga Pandaan dan Komunitas Ling Tien Kung Pandaan Kabupaten Pasuruan melakukan latihan kebugaran tidak jauh dari area masjid.

“Hari ini pagi pukul 07.00 hingga 08.30 sekitar 45 orang melakukan senam. Warna merah masjid tampak serasi dengan seragam peserta senam, ditengah kehijauan latar belakang Gunung Arjuno. Menciptakan harmonisasi yang luar biasa sehat batin sehat rohani,” tutur Syarif, Sabtu (28/12/2019, kemarin).(ran)

Facebook Comments
Tags

Related Articles

Tinggalkan Komentar

Close
Close