Rapimda Partai Gerindra Kalimantan Utara, Ini Pesan Ahmad Muzani

Ahmad Muzani saat Rapimda Partai Gerindra Kaltara (Sumber: Istimewa)
Ahmad Muzani saat Rapimda Partai Gerindra Kaltara (Sumber: Istimewa)

Kaltara,—Sekretaris Jenderal Partai Gerakan Indonesia Raya (Gerindra) Ahmad Muzani membuka secara resmi rapat pimpinan daerah (Rapimda) Gerindra Kalimantan utara pada Rabu 15 januari 2020.

Rapimda yang digelar di Hotel Luminor, Jl. Sabanar Lama, Tanjung Selor, Kalimantan utara ini dihadiri oleh Pengurus DPP, DPD, Ketua DPC, Sekretaris, Ketua OKK Gerindra serta para kader se-Kalimantan Utara.

Ahmad Muzani dalam kegiatan tersebut berpesan bahwa Gerindra perlu memilih calon pemimpin untuk Kalimantan Utara yang bertanggung jawab terhadap kemajuan rakyatnya.

“Sebagai partai yang juga bertanggung jawab untuk  membangun kemajuan di Kalimantan Utara, kita juga merasa perlu untuk mengusung calon bupati, wakil bupati, walikota, wakil walikota, gubernur, wakil gubernur, orang-orang yang juga bertanggung jawab untuk memajukan kehidupan rakyatnya” ujar Ahmad Muzani di sela pidatonya.

Bacaan Lainnya

Dalam acara tersebut, Ahmad Muzani juga menjelaskan bagaimana pergantian pemimpin itu harus sejalan dengan amanat proklamasi yang seharusnya dapat menegakkan keadilan, kemakmuran, kebaikan dan  pembangunan.

“Pergantian gubernur dari gubernur, pergantian bupati dari bupati itu adalah bagian dari kita mendekatkan tujuan kita ke pihak yang benar. Proklamasi 17 agustus 1945 itu janjinya adalah menegakan keadilan, janjinya menegakan kemakmuran, janjinya menegakan kebaikan, janjinya menegakan pembangunan.”kata Ahmad Muzani kepada para kader Partai Gerindra yang disambut dengan tepuk tangan.

Ikuti berita terbaru di Google News

Redaksi suarapantau.com menerima naskah opini dan rilis berita (citizen report).
Silahkan kirim ke email: redaksisuarapantau@gmail.com atau Whatsapp +62856-9345-6027

Pasang IklanCalon Bupati Luwu 2024

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *