Rapimda DPD Gerindra Kaltara, Ahmad Muzani: Menyontoh Kebhinekaan Dari Kaltara

Jakarta-Sekretaris Jenderal (Sekjen) DPP Partai Gerakan Indonesia Raya (Gerindra), Ahmad Muzani menyampaikan sambutan ketika menghadiri Rapat Pimpinan Daerah (Rapimda) yang digelar DPD Partai Gerindra Kalimantan Utara (Kaltara) di Hotel Luminor, Tanjung Selor, Kaltara, Rabu (15/1/2020).

Dalam sambutannya, Ahmad Muzani, yang juga Wakil Ketua MPR RI mengungkapkan rasa kagum atas implementasi kebhinekaan yang diperlihatkan warga Kaltara di kehidupan sehari-hari. Padahal, Kaltara merupakan Provinsi yang baru dibentuk 7 tahun lalu.

“Di Kaltara, hubungan satu sama lain telah menunjukan penghormatan yang luar biasa. Kalau mau contoh Bhineka Tunggal Ika, datanglah ke Kaltara,” ungkap Muzani.

Indonesia sebentar lagi akan menyelenggarakan Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) serentak di beberapa daerah termasuk Provinsi Kaltara. Menanggapi hal itu, Ahmad Muzani berpesan kepada peserta Rapimda agar tetap menjaga persatuan, persaudaraan, dan persahabatan.

“Tetapi untuk bisa lebih baik kita harus menjaga persatuan, untuk bisa lebih maju kita harus menjaga persaudaraan, untuk bisa lebih makmur kita harus menjaga persahabatan. Ini mau tahun politik, Gubernur mau berakhir dan Bupati mau berakhir,” pesan Muzani.

Rapimda tersebut dihadiri oleh pengurus DPD Partai Gerindra Kaltara, DPC Partai Gerindra se-Kaltara serta anggota fraksi Partai Gerindra di DPRD Provinsi, Kota, dan Kabupaten.

Ikuti berita terbaru di Google News

Redaksi suarapantau.com menerima naskah opini dan rilis berita (citizen report).
Silahkan kirim ke email: redaksisuarapantau@gmail.com atau Whatsapp +62856-9345-6027

Pasang Iklan

Pos terkait