Wagub DKI Tidak Kunjung Ditunjuk, Gerindra Sebut Keputusan Ada di PKS

Ilustrasi cawagub DKI Jakarta. (Foto: Dok Okezone)
Ilustrasi cawagub DKI Jakarta. (Foto: Dok Okezone)

JAKARTA – DPD Partai Gerindra DKI Jakarta menyatakan masih setia menunggu “bola” dari PKS untuk menentukan posisi wakil gubernur. Padahal, Gerindra sudah menyerahkan empat nama untuk dipilih sebagai pendamping Gubernur Anies Rasyid Baswedan.

“Gerindra lagi menunggu proses itu dari DPP PKS. Sampai sekarang masih menunggu satu nama dari empat nama yang kita ajukan. Jadi kita proses menunggu,” kata Wakil Ketua DPD Gerindra DKI Jakarta Syarif saat dikonfirmasi Okezone, Rabu 15 Januari 2020.

Ia menuturkan, dalam penentuan wagub DKI yang ditinggalkan Sandiaga Salahuddin Uno, Gerindra sudah menyerahkan sepenuhnya kepada PKS, mulai nama hingga kapan akan diputuskan.

“Keputusannya sudah ada di PKS bolanya. Kemarin asumsi kita itu. Sebelum tutup tahun. Tapi kan itu ada di tangan PKS,” tuturnya.

Sebagaimana diketahui, empat nama yang diajukan Partai Gerindra adalah Dewan Penasihat Gerindra Arnes Lukman, Waketum DPP Gerindra Ferry J Juliantono, Ketua DPP Gerindra Ahmad Riza Patria, dan Sekda DKI Jakarta Saefullah.

sumber berita ini telah tayang di megapolitan.okezone.com

Achmad Fardiansyah, Jurnalis

 

Ikuti berita terbaru di Google News

Redaksi suarapantau.com menerima naskah opini dan rilis berita (citizen report).
Silahkan kirim ke email: redaksisuarapantau@gmail.com atau Whatsapp +62856-9345-6027

Pasang Iklan

Pos terkait