Kampus

Hadapi Wabah Covid-19, PB IKAMI Sulsel Bentuk Satgas IKAMI Care

SUARAPANTAU.COM, JAKARTA – Pengurus Besar (PB) Ikatan Kekeluargaan Mahasiswa/Pelajar Indonesia Sulawesi Selatan (IKAMI Sulsel) turun tangan membantu tenaga medis dalam penanganan Virus Corona (Covid-19).

IKAMI Care turut aktif membantu tenaga medis yang bertaruh nyawa di barisan paling depan menangani pasien yang terpapar virus Corona.

Ketua Umum PB IKAMI Sulsel, Rahmat Al Kafi mengajak semua pihak turut ambil bagian dalam menghadapi situasi ini.

“Kita saling bahu membahu agar penyebaran virus corona ini bisa dikendalikan,” harapnya, (Senin, 6/4/2020).

IKAMI Care dibawah Koordinator Andi Imam selaku Ketua Departemen Kebencanaan dan Pelestarian Lingkungan PB IKAMI Sulsel menyebutkan pihaknya membagikan sejumlah Alat Pelindung Diri (APD).

Selain itu, juga membagikan, vitamin, handsanitizer serta makanan yang berjumlah 500 box untuk tenaga medis sebagai garda terdepan penanganan virus covid 19.

“Pembagian APD dilakukan di RSUD Koja Jakarta Utara. Kami akan terus melaksanakan kegiatan sosial ini di berbagai rumah sakit rujukan virus covid 19,” bebernya.

Diketahui, IKAMI Care menjalin kerjasama dengan berbagai pihak diantaranya PT Gammara Mega Perkasa, distributor dan rumah potong ayam Saung Ayam, penyedia APD Dan hand sanitizer Qlishe Store dan pihak Qazwa.(Silmi Akhsin)

Facebook Comments
Tags

Related Articles

Tinggalkan Komentar

Close
Close
%d blogger menyukai ini: