Rapat Virtual, Gus Irawan Pasaribu Instruksikan Kader Gerindra Sumut Ringankan Beban Masyarakat

Ketua DPD Gerindra Sumut, Gus Irawan Pasaribu pimpin rapat DPD Gerindra Sumut

SUARAPANTAU.COM, JAKARTA – Ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Gerindra Sumatera Utara, Gus Irawan Pasaribu minta kader bantu masyarakat yang terkena imbas penyebaran wabah Virus Corona (Covid-19).

Anggota Komisi VII DPR RI ini mengingatkan fungsionaris Partai Gerindra Sumatera Utara mendiskusikan perkembangan situasi penyebaran Covid-19.

“Saya minta ke seluruh kader (Gerindra Sumut, red) untuk turun membantu masyarakat kecil yang terkena imbas penyebaran Covid-19 ini. Banyak masyarakat yang kehilangan pekerjaan dan penghasilannya menurun karena Covid-19,” ujar eks Dirut PT Bank Sumut ini, Selasa (7/4/2020).

Gus Irawan mengaku mendapat informasi dari para tunanetra yang berprofesi sebagai tukang kusuk, omzet mereka turun drastis, bahkan sampai tidak ada lagi pemasukan, sementara kebutuhan jalan terus.

Bacaan Lainnya

“Kasihan mereka, karena Covid-19 ini berdampak langsung ke penghidupan keluarga mereka, sementara bantuan Pemerintah belum sampai kepada mereka,” sambungnya.

Pada rapat virtual fungsionaris Partai Gerindra Sumut (Selasa, 7/4/2020), diputuskan akan memberi bantuan tunai kepada sebanyak 40 orang anggota Pertuni (Perhimpunan Tuna Netra) Sumut yang disalurkan langsung ke rekening bank masing-masing penerima.(*)

Ikuti berita terbaru di Google News

Redaksi suarapantau.com menerima naskah opini dan rilis berita (citizen report).
Silahkan kirim ke email: redaksisuarapantau@gmail.com atau Whatsapp +62856-9345-6027

Pasang Iklan

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *