Daerah

Bhayangkari Cabang Sinjai Berikan Bantuan Kepada Warga Kurang Mampu

SUARAPANTAU.COM, SINJAI – Bhayangkari Cabang Sinjai berbagi dengan warga kurang mampu sebagai bentuk kepedulian ditengah situasi pandemi virus corona (Covid-19). Selasa pagi (20/4/2020).

Pemberian bantuan Bhayangkari Cabang Sinjai didampingi oleh Wakapolres Sinjai Komisaris Polisi (Kompol) Sarifuddin, S.Sos dan beberapa personel Polres Sinjai mengunjungi 10 (sepeluh) warga kurang mampu dikecamatan Sinjai Timur.

Dalam kegiatan, mewakili Bhayangkari Wakapolres Sinjai menyerahkan langsung bantuan berupa sembako dengan harapan mudah-mudahan dengan bantuan ini warga sedikit terbantu dalam pemenuhan kebutuhan sehari-hari.

Wakapolres Sinjai Kompol Sarifuddin, S.Sos pada kesempatan tersebut menyampaikan kepada bahwa bantuan sembako yang diberikan, merupakan bentuk kepedulian Bhayangkari Cabang Sinjai kepada masyarakat yang terdampak Pandemi Covid-19 yang terjadi saat ini.

“Bantuan yang kami berikan jangan dilihat dari besar kecilnya, namun dari ketulusan dan keikhlasan yang telah kami berikan, semoga dapat bermanfaat bagi para bapa dan ibu untuk kebutuhan sehari-hari. Tuturnya.

Pada kegiatan tersebut, Wakapolres Sinjai juga menghimbau kepada warga untuk tetap mematuhi anjuran pemerintah untuk senantiasa selalu menggunakan masker saat beraktifitas diluar rumah, jaga jarak minimal satu meter, jaga kesehatan dan kebersihan dengan rutin mencuci tangan yang bersih menggunakan sabun. Harapnya.

Salah satu warga mengucapkan terima kasih dan bersyukur atas bantuan yang diberikan oleh Bhayangkari Cabang Sinjai, karna dapat membantu kebutuhan pokok sehari-hari. Ujarnya.

Facebook Comments

Related Articles

Tinggalkan Komentar

Suara Pantau
%d blogger menyukai ini: