Kesehatan

Pengakuan Warga Kampung Akuarium Dapat Bantuan Dari Satgas COVID-19 DPR RI

SUARAPANTAU.COM, JAKARTA – Kerja nyata Satgas COVID-19 DPR RI sangat dirasakan kehadirannya oleh warga. Kendati demikian, tidak sedikit kritikan yang ditujukan kepada gerakan kerelawanan yang digagas oleh sejumlah Anggota DPR ini.

Berawal dari kisah yang disampaikan oleh Koordinator Wilayah (Korwil) l Kampung Akuarium Dharma Diani tentang adanya salah satu warga Kampung akuarium yang meninggal akibat terpapar virus Corona.

Kisah yang disampaikan ibu Dharma Diani ini tentang kehidupan korban atas nama Mas Slamet yang berprofesi sebagai tukang service AC untuk menghidupi anak dan istrinya nya meninggal setelah melalui proses pengobatan panjang.

Dari semua penyakit yang diidap oleh korban menurut cerita ibu Dharma akhirnya nya Mas Slamet divonis terpapar virus Corona yang membuatnya meninggal Dunia.

Dari cerita ini ternyata sampai di telinga wakil ketua DPR RI Bapak Sufmi Dasco Ahmad, Minggu 3 Mei 2020. Sufmi Dasco yang juga sebagai ketua Satgas Covid 19 DPR RI langsung merespon dengan mengirimkan bantuan Herbavid – 19 ke semua keluarga korban dan warga Kampung akuarium.

Dharma Diani dalam keterangannya kepada Bimata.id bahwa mengapresiasi dan berterima kasih kepada politisi Gerindra yang kini menjadi wakil ketua DPR RI Bapak Sufmi Dasco Ahmad karena dengan cepat merespon apa yang menjadi keresahan warga Kampung akuarium.

“Saya minta tolong ke pak Dasco buat kasih herbavid ini ke kampung kami, tidak nyangka banget, responnya begitu cepat, lalu kami mendapat pesan herbal meluncur ke kampung kami,” cerita Darma Diani kepada Bimata.

Selanjutnya kata dia pihaknya akan membagikan kepada keluarga inti Pak Slamet sebanyak 20 jiwa dan akan membagikan ke setiap kepala keluarga di shelter akuarium.

“Rencananya kami akan bagikan ke keluarga inti Pak Slamet sebanyak 20 jiwa dan bagikan ketiap kepala keluarga di shelter akuarium,” urainya.(*)

Facebook Comments

Related Articles

Tinggalkan Komentar

Suara Pantau
%d blogger menyukai ini: