Umum

La Ode Basir Distribusikan Bantuan Sembako KeMahasiswa Sultra Yang Kuliah DiJakarta

SUARAPANTAU.COM, JAKARTA – Ketua Kaukus Pemuda Sulawesi Tenggara (Sultra) – DKI Jakarta, La Ode Basir mulai distribusikan bantuan bahan pokok makanan kepada para mahasiswa asal Sulawesi Tenggara yang tidak melakukan pulang kampung atau mudik karena dampak Pandemi Covid.19.

Dikatakan La Ode Basir, Hal ini dilakukan sebagai bentuk perhatian Pemerintah Provinsi DKI Jakarta kepada warga non DKI yang terkena dampak Wabah Virus corona.

“Amanah dari Bapak Anies Baswedan (Gubernur DKI Jakarta – Red) untuk para mahasiswa daerah yang tidak pulang kampung atau tetap tinggal di asrama atau base camp mereka di Jakarta.” Ucap Ketua Kaukus Pemuda Sulawesi Tenggara (Sultra) – DKI Jakarta, La Ode Basir pada suarapantau.com. Minggu (9/5/2020).

“Hari ini berkunjung kebase camp HMI di Matraman (sekitar 20 orang) dan ke base camp mahasiswa asal Kendari-Konsel  di Rawamangun (sekitar 13 orang). karena gangnya ditutup jadi serah terima di depan gang saja.” bebernya

Selain mahasiwa yang di Jakarta, Salah satu Tokoh Pemuda asal Kabupaten Buton Selatan ini juga memberikan Bantuan sembako kemahasiswa Sultra yang melanjutkan Studi di Ciputat.

“Serta base camp IKMB Buton (sekitar 20 orang) di Ciputat – juga hanya sampai depan gang.” ucap La Ode

La Ode’pun berharap, dengan adanya bantuan tersebut para mahasiswa asal Sultra dapat diringankan bebannya ditengah Pandemi Covid.19 ini.

“Sumbangan ini mungkin tidak cukup, namun semoga dengan yang sedikit ini bisa membantu, Tetap semangat untuk adik-adik.” tandasnya

Untuk diketahui bahwa bantuan sembako yang diberikan oleh pemerintah DKI Jakarta ini bukan saja dibagikan kemahasiswa asal Sulawesi tenggara, tetapi juga kepada semua mahasiswa asal Indonesia Timur yang melanjutkan studi diperguruan tinggi di Jakarta. (SP)

Facebook Comments

Related Articles

Tinggalkan Komentar

Suara Pantau
%d blogger menyukai ini: