Tidar Jaktim Bagikan Sajian Berbuka Untuk Petugas Medis

SUARAPANTAU.COM, JAKARTA – Pandemi Covid-19, menyebabkan diberlakukannya psbb di Jakarta, dimana masyarakat tidak diperkenankan membuat kerumunan massa.

PC Tunas Indonesia Raya (TIDAR) Jakarta Timur, yang setiap tahun rutin menggelar pembagian takjil dan sajian berbuka ke masyarakat umum di jalan, pada Ramadhan kali ini tetap melaksankan kegitan sosialnya.

Namun kegiatan pembagian takjil dan sajian pada tahun ini ditujukan langsung ke petugas medis, petugas kepolisian, petugas spbu, dan pengemudi oejk daring. Ditambah dengan pembagian masker.

Kegiatan pada tahun ini sendiri mengambil tema Berbagi Santapan Berbuka. Dimana sajian yang dibagikan merupakan produk-produk kuliner yang dimiliki oleh anggota PC TIDAR Jakarta Timur.

Bacaan Lainnya

Agung Subiyakto, bendahara PC Tidar Jakarta Timur sekaligus inisiator kegiatan mengatakan, bahwa pembagian langsung ke instansi ini untuk meminimalisir kerumunan massa.

“Ini sebagai wujud dukungan kami kepada petugas medis, sebagai garda terdepan melawan pandemi covid-19”, ungkapnya.

Adapun anggaran dari kegiatan ini merupakan iuran anggota dan donasi dari masyarakat umum. Dan yang dibagikan merupakan produk kuliner dari anggota PC TIDAR Jakarta Timur.

Sementara Rajiva Baskoro, ketua PC TIDAR Jakarta Timur menambahkan, mengapa menggunakan produk kuliner dari anggota, dimaksudkan untuk saling membantu di kala kesulitan akibat pandemi covid 19.

“Jadi kami tidak hanya melakukan kegiatan sosial ke masyarakat, tetapi juga membantu anggota yang usahanya terdampak dari pandemi ini” ucapnya.(*)

Ikuti berita terbaru di Google News

Redaksi suarapantau.com menerima naskah opini dan rilis berita (citizen report).
Silahkan kirim ke email: redaksisuarapantau@gmail.com atau Whatsapp +62856-9345-6027

Pasang Iklan

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *