Nasional

Pengurus DPP HIMAS Apresiasi Kepedulian Pemprov DKI Jakarta Dalam Penyaluran Bantuan

SUARAPANTAU.COM, JAKARTA – Dewan Pengurus Pusat Himpunan Masyarakat Sinjai (DPP HIMAS) apresiasi kinerja Pemerintah Provinsi (Pemprov) DKI Jakarta dalam penanganan dampak Covid-19.

Hal ini, diutarakan oleh salah satu pengurus DPP HIMAS, Lesmana Umar usai memantau penyaluran bantuan terhadap sejumlah warga terdampak Covid-19 termasuk diantaranya perantau asal Sulawesi Selatan di Rawamangun, Jakarta Timur, Rabu (10/6/2020).

Baca juga: Riki Said Akan Percepat Pembentukan Struktur HIMAS se-Indonesia

Perantau sekaligus tokoh muda asal Kabupaten Sinjai ini menyebutkan sejak awal pemberlakuan Pembatasan Sosial Berskala Besar (PSBB) Pemprov DKI Jakarta dinilai cukup berhasil dalam penyaluran bantuan berupa sembako terhadap warga dan pendatang yang menetap di Jakarta.

“Alhamdulillah, kita lihat pemprov (Jakarta, red) ini cukup bagus dan tanggap dengan situasi dan kebutuhan warga. Saya pikir ini bisa jadi indikator pemerintah daerah lain dalam hal layanan publik tanggap darurat bencana,” tuturnya.

Lesmana menambahkan, dirinya juga mengapresiasi warga Jakarta yang sudah berusaha keras disiplin dan mematuhi anjuran pemerintah untuk berdiam di rumah selama masa pandemi.

“Semoga situasi segera mereda agar kita semua dapat beraktivitas secara normal seperti sediakala,” harapnya.

Reporter: Suriadin

Facebook Comments

Related Articles

Tinggalkan Komentar

Suara Pantau
%d blogger menyukai ini: