Nasional

Ketum KKSS Temui La Nyalla Mattalitti Bahas Persiapan PSBM XX

SUARAPANTAU.COM, JAKARTA – Kerukunan Keluarga Sulawesi Selatan (KKSS) melakukan sejumlah persiapan dalam rangka kegiatan Pertemuan Saudagar Bugis Makassar (PSBM) yang diagendakan pada Kamis 20 Agustus 2020 mendatang.

Ketua Umum BPP KKSS Muchlis Patahna bersama Ketua Panitia PSBM XX, Husain Abdullah, Wakil Ketua Umum BPP KKSS Jumrana Salikki, Wakil Sekjen KKSS M. Saleh Mude, Alwiyah Ahmad dan Mukadir melakukan audiensi dengan Ketua DPD RI La Nyalla Mattalitti di kantor DPD RI, Jakarta, Rabu siang (12/8/2020).

Diketahui, politisi sekaligus pengusaha yang kini menjabat Ketua DPD RI ini merupakan Dewan Kehormatan KKSS.

La Nyalla menyambut baik agenda KKSS dan memberi sejumlah masukan terkait kondisi perantau asal Sulawesi Selatan selama masa pandemi Covid-19.

Data yang dihimpun KKSS, jumlah perantau asal Sulawesi Selatan diperantauan sudah berjumlah 15 jutaan.

“Saya sudah lama menunggu kehadiran teman-teman dari BPP KKSS. Saya pernah terima surat permohonan audiensi sebelum Covid-19, saya tunggu-tunggu tapi tidak datang, lalu masuk masa Covid-19,” kata La Nyalla.

La Nyalla bersedia memberikan sambutan dan saat itu juga juga langsung diadakan rekaman atau tapying oleh kru Tawaf TV.

“Ini pertemuan kultural dan terima kasih atas sambutan Pak Ketua DPD bersama stafnya dan jamuan makan siang, semoga pertemuan hari ini membawa berkah bagi kita dan keluarga kita,” kata Husain Abdullah.(rls)

Facebook Comments

Related Articles

Tinggalkan Komentar

Suara Pantau
%d blogger menyukai ini: