Legislator Gerindra Sulsel Salurkan 2 Ribu Beasiswa PIP Kemendikbud di Makassar

Anggota DPRD Sulsel, Adam Muhammad salurkan beasiswa PIP Kemendikbud - SUARAPANTAU.COM/IST

SUARAPANTAU.COM, MAKASSAR – Anggota DPRD Provinsi Sulawesi Selatan, Adam Muhammad salurkan beasiswa Program Indonesia Pintar (PIP) Kemendikbud kepada 2000 siswa di Kota Makassar, Selasa (17/11/2020).

Penerima Program PIP tersebut merupakan siswa dari jenjang SD hingga SMA. Terdiri dari, siswa SD sebanyak 1.200 siswa dari 78 sekolah, SMP 300 siswa dari 18 sekolah dan SMA 500 siswa dari 10 sekolah.

Adapun penerima tersebar di empat kecematan Kota Makassar yakni Kecamatan Panakkukang, Manggala, Tamalanrea dan Biringkanaya.

“Alhamdulillah, tahun ini telah di salurkan Bantuan program beasiswa Program indonesia pintar (PIP) tahun 2020 tahap IV dan V untuk siswa SD: 78 Sekolah sebanyak 1200 siswa/i, SMP:18 Sekolah sebanyak 300 siswa/i, dan SMA: 10 sekolah sebanyak 500 siswa/i, total 2000 beasiswa PIP yang tersalurkan dan tersebar dalam 4 kecamatan,” tuturnya, dikutip dari @adammuhammadcenter (17/11).

Bacaan Lainnya

Ia mengucapkan banyak terima kasih kepada berbagai pihak yang membantu sehingga program tersebut bisa terealisasi dengan baik.

Lebih lanjut, politisi muda Partai Gerindra ini berharap melalui program PIP Kemendikbud bisa jadi stimulus bagi anak didik agar semakin giat dan termotivasi belajar.

“harapan kami smoga di tahun tahun yang akan datang program ini akan tetap terus di tingkatkan dan di laksanakan agar mutu dan tingkat pendidikan khususnya di kota Makassar sebagai pintu gerbang indonesia timur bisa berdaya saing serta mampu menjadi daerah percontohan untuk daerah daerah lainnya,” harapnya.(*/ran)

Ikuti berita terbaru di Google News

Redaksi suarapantau.com menerima naskah opini dan rilis berita (citizen report).
Silahkan kirim ke email: redaksisuarapantau@gmail.com atau Whatsapp +62856-9345-6027

Pasang IklanCalon Bupati Luwu 2024

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *