Politisi Gerindra: Kemenangan Danny-Fatma Kemenangan Rakyat Makassar

Politisi Gerindra Kota Makassar, Kasrudi - SUARAPANTAU.COM

SUARAPANTAU.COM, MAKASSAR – Politisi Gerindra kota Makassar, Kasrudi menyambut baik hasil quick count sementara dari berbagai lembaga survei yang menangkan pasangan Moh. Ramdhan Pomanto dan Fatmawati Rusdi pada Pilwali Makassar 2020.

Kasrudi menyebut bahwa kemenangan Paslon nomor urut 1 itu merupakan kemauan rakyat kota Makassar.

“Kemauan rakyat untuk memilih DP itu cukup besar. Jadi ini memang ini kemenangan rakyat kota Makassar,” ujar Kasrudi saat dihubungi Wajah Indonesia melalui sambungan telepon, Rabu (9/12/2020).

Kemenangan Danny-Fatma, kata dia, tidak didapatkan dengan mudah, itu semua hasil kerja keras seluruh tim pemenangan, simpatisan dan masyarakat kota Makassar.

“Kami sudah berusaha maksimal dan alhamdulillah telah mendapatkan hasil yang maksimal dengan keluarnya rilis quick count ini,” ujar Anggota DPRD kota Makassar ini.

Kasrudi sendiri menyalurkan hak pilihnya di TPS 021 kelurahan Kassi-kassi, kecamatan Rappocini. Di TPS-nya, kata Kasrudi, Danny unggul jauh dari 3 kandidat lain.

“Alhamdulillah Danny tetap menang di Kelurahan Kassi-kassi, terutama di TPS 21, ini belum semuanya terekap, kami berharap hasil QC ini adalah hasil yang sama yang ditetapkan KPU Kota Makassar nanti,” ujarnya.

Kendati demikian, Kasrudi berharap agar pasangan Adama’ ini tetap rendah hati dan ia berharap Makassar akan jauh lebih baik ditangan pasangan Adama’ ini.

“Untuk pasangan Adama, karena ini merupakan kemenangan rakyat, semoga membawa masyarakat kota makassar lebih baik kedepan,” pungkasnya.(*)

Ikuti berita terbaru di Google News

Redaksi suarapantau.com menerima naskah opini dan rilis berita (citizen report).
Silahkan kirim ke email: redaksisuarapantau@gmail.com atau Whatsapp +62856-9345-6027

Pasang Iklan

Pos terkait