Pilkada Bulukumba, Andi Muchtar Ali Yusuf-Edy Manaf Unggul

SUARAPANTAU.COM, JAKARTA – Pilkada Kabupaten Bulukumba, Sulawesi Selatan menangkan pasangan nomor urut empat, Andi Muchtar Ali Yusuf – Andi Edy Manaf (Utta-Edy) berdasarkan hasil hitung cepat (quick count) INDex Indonesia, Rabu (9/12/20).

Hingga data masuk mencapai 98,41 persen, pasangan bertagline ‘Harapan Baru Dikerja Bukan Dicerita’ itu, berada di angka 37,68 persen.

Pesaing terdekatnya adalah pasangan nomor urut 3, Tomy Satria Yulianto-Andi Makkasau dengan perolehan suara 29,01 persen.

Dan pasangan nomor urut 2, H Askar HL-Arum Spink berada di posisi ketiga dengan 27,40 persen.

Kandidat usungan Partai Gerindra tersebut mengucapkan terimakasih kepada seluruh tim dan partai pengusung yang telah mendukung hingga titik kemenangan.

“Terima kasih kepada seluruh TIM dan partai pengusung, serta seluruh masyarakat Bulukumba yang telah mendukung dan membawa Harapan Baru sampai pada titik ini,” ungkap Andi Utta.

Founder Amali Group itu juga menghimbau kepada seluruh pendukung agar tetap fokus mengawal kemenangan hingga pengumuman resmi dari KPU.

“Insyaallah kemenangan ini adalah kemenangan kita bersama, kemenangan kita semua. Mari bersinergi dan tetap fokus dalam mengawal kemenangan Harapan Baru Bulukumba,” lanjutnya.(SA)

Ikuti berita terbaru di Google News

Redaksi suarapantau.com menerima naskah opini dan rilis berita (citizen report).
Silahkan kirim ke email: redaksisuarapantau@gmail.com atau Whatsapp +62856-9345-6027

Pasang Iklan

Pos terkait