Jadwalkan Musda Maret, Andi Zulkarnain: Ingin Kembalikan Kejayaan Golkar

Andi Zulkarnain Iskandar/Foto: IST

SUARAPANTAU.COM, MAKASSAR – Pelaksana Tugas (Plt) Ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD) II Golkar Sinjai, Andi Iskandar Zulkarnain Latif terus melakukan kerja-kerja kepartaian. Salah satunya, kata dia, melaksanakan konsolidasi internal.

Menurutnya, hal itu dilakukan sebagai upaya untuk mengejar waktu yang diberikan oleh DPD I Golkar Sulsel. Karenanya, kata dia, pihaknya akan terus bekerja maksimal untuk mencapai target yang telah diberikan dan dipercayakan oleh Ketua DPD I Golkar Sulsel, Taufan Pawe.

“Kami sementara melaksanakan konsolidasi secara internal. Jadi, merapikan dulu struktur kepengurusan baru kemudian melaksanakan Musyawarah Daerah (Musda),” kata Andi Iskandar Zulkarnain Latif, Kamis (7/1).

“Apalagi, tanggung jawab saya sebagai Plt Ketua Golkar Sinjai itu sangat singkat yakni hanya tiga bulan. Makanya kita harus bergerak cepat,” tambahnya.

Ia mengaku jika pihaknya akan melakukan perbaikan kepengurusan DPD I Golkar Sinjai. Alasannya, kata dia, kepengurusan selama ini masih belum maksimal sehingga perlu ada perubahan yang signifikan. Terutama, kata dia, mengembalikan kejayaan Partai Golkar di Sinjai.

“Ada beberapa hal yang perlu dilakukan perbaikan, salah satunya terkait struktur kepengurusan yang belum maksimal bekerja. Ini semata-mata karena kami ingin Partai Golkar di Sinjai kembali berjaya, karenanya kita juga akan melakukan perbaikan pada struktur di tingkat kecamatan,” jelasnya.

Terkait jadwal Musda, Andi Andi Iskandar Zulkarnain mengaku jika target Musda tersebut paling lama Maret mendatang. “Kalau target Musda itu Maret, semoga saja struktur kepengurusan baru ini segera rampung baru kita laksanakan Musda,” pungkasnya.

Ikuti berita terbaru di Google News

Redaksi suarapantau.com menerima naskah opini dan rilis berita (citizen report).
Silahkan kirim ke email: redaksisuarapantau@gmail.com atau Whatsapp +62856-9345-6027

Pasang Iklan

Pos terkait