Politik

Mizar Roem dan RMS Serahkan Bantuan Sembako di Sinjai

SUARAPANTAU.COM, MAKASSAR – Anggota DPRD Sulsel, Mizar Roem menyalurkan bantuan kepada sejumlah warga terdampak covid-19 di Kabupaten Sinjai, Jumat (15/1).

Selain itu, anak dari mantan Ketua DPRD Sulsel, HM Roem itu juga menyalurkan bantuan dari Anggota DPR RI, Rusdi Masse (RMS). Adapun bantuan yang disalurkan dua legislator NasDem itu yakni sembako.

Mizar Roem mengatakan jika Partai NasDem selalu terdepan dalam memberikan bantuan kepada masyarakat yang membutuhkan. Apalagi, kata dia, pandemi covid-19 ini telah menyebabkan ekonomi masyarakat menjadi lesu.

Karena itu, kata dia, diperlukan saling gotong royong dalam menumbuhkan kebersamaan agar masyarakat dapat kembali pulih secara ekonomi dan sosial.

“Kita sudah tahu bersama kalau covid-19 ini sangatlah berdampak pada kehidupan ekonomi dan sosial masyarakat. Karenanya, saya bersama Pak Rusdi Masse berinisiatif memberikan bantuan,” kata Mizar.

“Meski nilai bantuan yang diserahkan nantinya tidak seberapa, kita harap dapat mengurangi beban warga Kabupaten Sinjai yang sedang berjuang melawan pandemi covid-19,” tambahnya.

Selain itu, mantan Ketua KNPI Sulsel itu juga meminta kepada masyarakat agar tetap mematuhi protokol kesehatan demi mencegah penularan virus tersebut. Kata dia, protokol kesehatan itu sangat membantu memutus mata rantai penyebaran.

“Kita harus patuh pada anjuran pemerintah yakni mencuci tangan, memakai masker, dan menjaga jarak aman. Ini penting untuk menjadi perhatian kita semua,” jelasnya.

Facebook Comments

Related Articles

Tinggalkan Komentar

Suara Pantau
%d blogger menyukai ini: