Peduli Sulbar Karang Taruna Desa Salohe Kirim Rombongan ke Sulbar

SUARAPANTAU.COM, SINJAI – Rombongan Karang taruna Desa Salohe berangkat ke Sulawesi Barat untuk menyalurkan bantuan untuk  korban gempa di kabupaten Majene dan Mamuju. Pada Senin, 25 januari 2021.

Ketua karang taruna Desa Salohe, Darmawansyah Yusuf mengatakan dengan adanya bantuan ini (misi kemanusiaan) dari teman-teman pengurus karang taruna Desa Salohe itu dapat meringankan beban saudara-saudara kita yg lg terkena musibah di Sulbar.

“dengan adanya bantuan ini (misi kemanusiaan) dari teman-teman pengurus karang taruna Desa Salohe itu dapat meringankan beban saudara-saudara kita yg lg terkena musibah di Sulbar,” jelas Macul sapaan akrabnya.

Lebih lanjut dikatakan bahwa semoga sulbar cepat pulih dan aktivitas kembali normal. Pelepasan relawan yang dikirim ini berlangsung di sekretariat karang taruna Desa Salohe.

” Kita semua berharap agar Sulbar cepat pulih agar segala aktifitas bisa normal kembali. Adapapun pelepasan relawan yang kami kirim berlangsung di sekretariat karang taruna Desa Salohe,” jelasnya.

Relawan yang dikirim oleh Karang Taruna Desa Salohe sebanyak 5 orang yakni Syahrul ramadhan sebagai koordinator relawan di dampingi oleh Nelson, Dedi, Junaedi, Fikar dan Ismail.

Syahrul menghadapkan agar proses penyaluran nantinya bisa berjalan sebagaimana mestinya.

Ikuti berita terbaru di Google News

Redaksi suarapantau.com menerima naskah opini dan rilis berita (citizen report).
Silahkan kirim ke email: redaksisuarapantau@gmail.com atau Whatsapp +62856-9345-6027

Pasang Iklan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *